Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Jul 2021 15:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Sempat Khawatir, Traveler Ikuti Wisata Vaksin ke AS, Disuntik Johnson&Johnson

Wisata Vaksin di Amerika Serikat
Wisata Vaksin di SFO medical clinic Foto: Golden Rama
Jakarta -

Wisata vaksin ke Amerika Serikat tengah booming. Selain ingin mengobati kerinduan pada berbagai destinasi di Amerika, cara ini juga dimanfaatkan traveler untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Menurut Golden Rama Tours & Travel, Los Angeles dan New York masih menjadi motor utama dari wisata vaksin di Amerika. Hal ini karena pemerintah setempat yang memberikan layanan vaksin gratis bagi para turis vaksin Pfizer, Moderna, atau Johnson& Johnson.

"Awalnya kami khawatir namun keinginan untuk berlibur sekaligus mendapatkan vaksin Johnson &Johnson menjadi pertimbangan tersendiri, kami mendapatkan vaksin di San Francisco Airport dan selama program berlangsung kami mengunjungi beberapa destinasi seperti Beverly Hills, Las Vegas dan Hollywood Sign, ini merupakan program untuk melepas kerinduan kami dalam menikmati sebuah pengalaman dengan cara yang aman," ujar Delly Tasmin, traveler yang mengikuti wisata vaksin ke AS bersama Golden Rama Tours & Travel.

"Sebuah pengalaman yang menyenangkan dapat kembali berlibur di situasi seperti ini, dimana layanan yang diberikan oleh pihak Golden Rama membuat saya dan keluarga merasa nyaman, saya cukup 1 kali suntik dan bisa kembali berlibur melihat keindahan Amerika dengan aman," imbuhnya.

Wisata vaksin ke Amerika Serikat dianggap menjadi napas segar bagi agen perjalanan di Indonesia, di saat pandemi yang memukul keras industri pariwisata program ini menjadi sumber cahaya untuk dapat mengembalikan antusiasme para pelancong.

Golden Rama Tours & Travel mencatat program wisata vaksin yang dikemas dengan produk Vac-cation, ini memiliki sambutan yang tinggi (225% respon positif dibandingkan regular produk domestik).

"Hal ini terindikasi oleh customer base yang dimiliki oleh Golden Rama secara profil kemudian destinasi Amerika memang menjadi salah satu revenue stream di masa pra pandemi," tulis Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & TravelRicky Hilton.

Melihat satu dari 7 (tujuh) keajaiban dunia yang terletak di negeri Paman Sam yaitu Grand Canyon menjadi objek yang akan dikunjungi dari salah satu program VAC-CATION yang dibanderol dari harga Rp 6 juta-an bagi produk yang bersifat Open Trip atau mulai dari Rp 17,9 Juta yang sudah termasuk tiket pesawat, transportasi antar jemput, menginap di hotel.

"Komitmen kami adalah untuk selalu memprioritaskan keselamatan dari konsumen kami yang ingin melakukan perjalanan, dimana program Vac-cation merupakan salah satu terobosan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Pada saat merancang program ini tim operasional kami akan memperhatikan pengaturan perjalanan dengan seksama termasuk situasi terkini dari pra hingga kepulangan ke Jakarta," ujar Ricky.



Simak Video "Kemenparekraf Ungkap Sumber Vaksin yang Dipakai di 'Wisata Vaksin' AS "
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA