Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Feb 2022 22:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Destinasi Ini Hadirkan 'Pantai' di Kaki Gunung Bersalju

Snow Beach
Snow Beach di AS (Aspenx)
Colorado -

Berlibur di pantai menjadi salah satu pilihan yang diminati oleh sebagian traveler. Namun, kali ini nuansa pantainya berada di tengah salju.

Meski salju turun dan suhu di bawah titik beku, Aspen memiliki penawaran untuk wisatawan berlibur bak berada di pantai. Suasana putih salju mengelilingi tenda merah putih bertuliskan Snow Beach.

Snow BeachSnow Beach di Colorado, AS (Aspenx)

Sebuah perusahaan ritel dan pengalaman premium, Aspenx meluncurkan Snow Beach. Di sini traveler bisa bermain ski hingga mendaki lereng bersalju. Berada tepat di lereng Aspen,Colorado, Snow Beach akan menjadi 'klub unik' dengan pemandangan epik di sekelilingnya. Perusahaan ini juga bermitra dengan fotografer seni rupa Gray Malin.

"Saya senang bermitra dengan AspenX untuk menghidupkan visi artistik saya tentang Pantai Salju," kata Malin.

"Musim gugur lalu, saya berjalan di seluruh bentangan South Beach, Miami untuk mempelajari berbagai klub pantai untuk membuat sketsa, tata letak, perabotan dan bahkan konstruksinya," tambahnya.

Merujuk pada arsip foto miliknya, Malin terinspirasi untuk memasukkan estetika vintage ke dalam permainan yang menyenangkan.

"Saya ingin tamu melangkah ke dalam foto Grey Malin yang aneh, dimana mereka bisa mengambil gambar mereka sendiri dan menciptakan kenangan unik untuk mereka sendiri tentang Aspen," kata Malin.

Snow BeachTraveler bisa merasakan sensasi mantai di tengah salju (Aspenx)

Di sini terdapat dekorasi bertema pantai, hingga pilihan makanan seperti kaviar, irisan pizza truffle hitam dan ketel jagung. Selain itu ada banyak gambar Malin yang menghiasi dinding.

Pilihan reservasi ini termasuk kursi santai tinggal dengan pembelian botol Champagne atau rosé. Harga tiket reservasi berkisar dari USD 300 atau Rp 4 jutaan hingga USD 4.800 atau sekitar Rp 63 juta, tergantung pada pemilihan botol dan banyaknya anggota grup. Penawaran ini dimulai pada Jumat 18 Februari 2022 hingga Minggu 27 Maret 2022.



Simak Video "Keelokan Pantai Pangasan Pacitan, Ada Pulau Karang Berbentuk Pilar"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA