Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 21 Jun 2022 17:19 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

4 Destinasi Wisata untuk Menguji Adrenalin di Singapura, Berani Coba?

Angga Laraspati
detikTravel
Bungee Jumping AJ Hackett Sentosa Park
Foto: AJ Hackett Singapore
Singapura -

Singapura menjadi salah satu negara tujuan berlibur bagi wisatawan, khususnya dari Indonesia. Tak hanya untuk berbelanja, tapi para pelancong bisa melepas penat ke tempat-tempat yang membuat santai hingga tempat wisata ekstrem bagi para adrenaline junkies.

Untuk para pencari adrenalin, Singapura menyimpan beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Rasanya pun belum afdol bila belum datang ke tempat-tempat ini.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata untuk para pencari adrenalin yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Bungee Jumping AJ Hackett Sentosa Park

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan adalah mengunjungi Sentosa Park untuk mencoba bungee jumping dari ketinggian 47 meter. Tenang saja, karena aktivitas ini punya pengamanan yang baik dan dipandu oleh profesional di bidangnya.

Menariknya, bungee jumping yang ada di Sentosa Park ini menghadap ke sebuah pantai dengan kolam renang menantimu di bawahnya. Jadi, view yang kamu dapatkan mungkin saja bisa melupakan sedikit ketakutan sebelum melompat.

2. Slingshot

Wahana yang satu ini baru saja dibuka pada November 2021 yang lalu dan menjadi wahana slingshot tertinggi di Asia. Letaknya berada di GX-5 Extreme Swing yang ada saat ini dan terletak di Clarke Quay.

Jadi siap-siap jika kamu ingin menaikinya ya, karena wahana ini bakal melontarkanmu ke udara setinggi hampir 70 meter dengan kecepatan 160 km per jam. Pastinya wahana ini bakal menguji adrenalin kamu bukan?

3. iFly

Mau mencoba terjun payung tanpa harus menaiki pesawat terlebih dahulu? Di Singapura ada nih tempatnya buat kamu yang ingin merasakan sensasi ini. Tempatnya berada di iFly Singapore yang terletak di Siloso Beach Walk.

Di tempat ini, kamu bisa merasakan sensasi terjung payung di dalam ruangan lho. Tak hanya kamu saja, tapi anak-anakmu yang berusia 7 tahun bisa merasakan hal yang sama. iFly juga menjadi salah satu terowongan angin terbesar di dunia dengan fasilitas yang canggih.

4. MegaZip

Pernah bermain flying fox? Nah, di Singapura juga ada nih wahana flying fox yang berbeda dari biasanya yaitu MegaZip Adventure di Mega Adventure Park. Serunya, wisatawan akan meluncur di tali sepanjangan 450 meter dengan ketinggian 75 meter dari tanah.

Kecepatannya juga tak main-main, karena setelah diluncurkan wisatawan akan dibawa ngebut secepat 60 km per jam. Tapi, panorama yang disajikan pastinya akan membuat perasaan takut menjadi seru. Jangan lupa balapan ya bersama teman, karena MegaZip punya 3 lintasan yang bisa dipakai.

Itu tadi beberapa tempat yang bisa kamu datangi di Singapura untuk mencoba menguji adrenalin. Selain tempat-tempat itu ada destinasi lainnya yang pastinya tak bisa dilewatkan seperti Universal Studio Singapore dan tempat-tempat lainnya.

Kabar baiknya, bagi yang ingin mengunjungi Singapura bisa menggunakan promo yang disediakan oleh Antavaya nih, salah satunya yaitu '3D Singapore Stay And Play Uss Package'. Dengan harga Rp 3 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan paket liburan ke Singapura.

Paket tour ini meliputi, Hotel Bintang 4 selama 2 malam, makan pagi, penjemputan dan pengantaran di/ke Bandara, Singapore Half Day City Tour, City Tour dengan air mineral 1 botol per orang dan tiket Universal Studio Singapura.

Promo ini berlaku dalam booking periode dan travel periode hingga 28 September 2022. Penawaran pun berlaku mengikuti ketersediaan kamar yang ada di paket serupa. Jadi tunggu apalagi, langsung pesan paket tour ke Singapura di Antavaya sebelum harganya berubah!

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.



Simak Video "Bungee Jumping, Tes Nyali Melompat dari Ketinggian, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA