Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 21 Jun 2022 18:57 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

3 Wahana Ini Wajib Dicoba Saat Berlibur di Universal Studio Singapore

Dea Duta Aulia
detikTravel
Taman rekreasi di Singapura
Foto: Afif Farhan
Jakarta -

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi pertama kali wisata ke luar negeri bisa memilih Singapura sebagai destinasi awal. Sebab negara ini menyuguhkan sejumlah destinasi favorit yang bakal memberikan pengalaman luar bisa, salah satunya Universal Studio Singapore.

Universal Studio Singapore bisa dikatakan menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat liburan di Negeri Singa. Pasalnya objek wisata tersebut menyuguhkan sejumlah wahana yang bisa memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan.

Berikut adalah 5 wahana yang wajib dikunjungi saat berlibur di Universal Studio Singapore.

Battlestar Galactica (Human vs Cylon)

Bagi kamu yang ingin memacu adrenalin, Battlestar Galactica menjadi salah satu wahana yang wajib dicoba saat berkunjung ke Universal Studio Singapore. Pasalnya wahana tersebut memiliki dua tipe roller coaster yakni Human dan Cylon.

Khusus untuk tipe Human, roller coaster ini seperti pada umumnya. Sebab kamu adrenalinnya akan dipacu dengan kereta berkecepatan tinggi.

Tidak puas dengan tipe Human, kamu bisa merasakan yang Cylon. Tipe ini memberikan sensasi bermain roller coaster yang sangat berbeda. Sebab kamu akan merasakan seperti digantung di atas ketinggian karena rel Cyclon berada di atas kepala. Tak hanya itu, tikungan tajam dan tanjakan yang berkelok membuat adrenalinmu semakin terpacu.

Revenge of the Mummy

Revenge of the Mummy menjadi wahana kedua yang wajib dikunjungi saat berada di Universal Studio Singapore. Ketika berada di area wahana ini, kamu seakan berada di zaman Mesir Kuno.

Pada bagian area pintu masuk wahana tersebut, kamu akan disuguhkan dengan jajaran patung kuno yang tinggi menjuntai khas era Mesir Kuno. Patung-patung tersebut akan mempercantik landscape saat kamu sedang berswafoto.

Ketika masuk ke wahana tersebut, nuansa kental khas Mesir kuno akan semakin terasa. Dengan kreta luncur, kamu akan diajak berkeliling untuk menyusuri melihat sejumlah mumi yang terdapat di wahana tersebut.

The Lost World Jurassic Park Rapid Adventure

Puas memacu adrenalin, sekarang waktunya menikmati The Lost World Jurassic Park Rapid Adventure yang tergolong menjadi salah satu favorit di Universal Studio Singapore.

Berbeda dengan destinasi kedua, saat berada The Lost World Jurassic Park Rapid Adventure, kamu akan disuguhkan dengan nuansa khas alam liar. Selain itu, wahana ini juga tergolong ramah dengan anak-anak. Sebab, wahana tersebut menyuguhkan sejumlah permainan yang bisa dimainkan bersama anak.

Sebelum mengunjungi wahana tersebut, sangat disarankan kamu menyiapkan jas hujan. Sebab, ada satu permainan menyusuri sungai dengan menggunakan perahu berkapasitas 9 orang.

Ketika perahu pertama kali diluncurkan, kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan layaknya hutan purba khas zaman dinosaurus. Selain hutan, kamu juga akan disuguhkan sejumlah air terjun yang berjajar cantik. Hal yang paling berkesan dari wahana ini, kamu bisa melihat patung dinosaurus yang dapat bergerak dan mengeluarkan suara menyerupai aslinya.

Ketika mengunjungi Universal Studio Singapore kamu bisa menikmati promo yang disediakan oleh Antavaya, salah satunya 4D Singapore Free And Easy Uss Package. Hanya dengan merogoh isi dompet sekitar Rp 4 juta, kamu bisa menjelajahi beragam wahana yang terdapat di Universal Studio Singapore.

Selain tiket Universal Studio Singapore, paket perjalanan ini sudah termasuk hotel bintang 4 selama 3 malam, makan pagi, penjemputan dan pengantaran di/ke Bandara, Singapore Half Day City Tour, dan City Tour dengan air mineral 1 botol per orang.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai promo tersebut, kamu bisa langsung kunjungi website di sini.



Simak Video "Pembangunan Minion Land Universal Studios Singapore Resmi Dimulai! "
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ncm)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA