Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 13 Jun 2022 10:07 WIB

TRAVEL NEWS

Sudah Boleh Liburan ke Singapura, Ini Rekomendasi Hotel di Orchard

Hotel di Orchard Singapore
Foto: Voco Orchard Singapore (felixhug/voco Orchard)
Singapura -

Traveler sudah boleh liburan lagi ke Singapura. Berikut rekomendasi hotel baru di kawasan strategis, Orchard Road yang bisa disimak!

Ada hotel baru di kawasan Orchard Road, Singapura yang bisa dicoba traveler. Namanya voco Orchard Singapura. Mempesona, tidak kaku, dan menyenangkan, seperti itulah deskripsi singkat hotel ini.

Hotel yang resmi dibuka pada Januari 2022 ini menawarkan akses strategis ke pusat perbelanjaan, restoran, hiburan, dan fasilitas medis terbaik di Singapura. Traveler bisa dengan mudah berbelanja di ION Orchard, Paragon Shopping Centre, dan Ngee Ann City hanya berjarak beberapa menit saja dari hotel.

Di dalam hotel voco Orchard Singapore juga ada galer belanja dua lantai untuk berbelanja mewah dan merupakan rumah bagi beberapa label dan brand terkemuka dari seluruh dunia, termasuk Rolex, Club 21, dan Giorgio Armani.

voco Orchard Singapura hanya berjarak 5 menit dari Stasiun MRT Orchard, menawarkan akses mudah untuk menjelajahi seluruh Singapura. Tak jauh dari hotel ini juga ada Singapore Botanic Gardens, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, hanya berjarak 3 km dari hotel.

"Kami sangat senang menyambut tamu mancanegara untuk Come On In kevoco Orchard Singapura. Dengan jarak hotel kami yang berdekatan dengan tempat makan, pusat belanja, dan tempat wisata terbaik di Singapura. Kami berharap voco dapat menawarkan pengalaman menginap yang santai namun menyenangkan," ujar MarkWinterton, General Manager,voco Orchard Singapura dalam keterangannya.

Hotel yang terdiri dari 423 kamar ini menawarkan tempat tidur berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% bahan daur ulang serta perlengkapan kamar mandi berukuran besar yang ramah lingkungan dari Apotheke, perusahaan perawatan kulit organik nabati yang pertama kali diperkenalkan di Singapura.

Tarif kamar hotel ini mulai dari S$ 340++ per malam per kamar dan sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang dewasa di Opus Bar & Grill. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan melalui situs resmi hotel hingga 31 Juli 2022 untuk masa penginapan hingga 31 Agustus 2022.



Simak Video "Ganasnya Si Jago Merah Lahap 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA