Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 29 Jun 2022 18:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tempat-tempat yang Tidak Bisa Dilewatkan Saat Berlibur ke Singapura!

Erika Dyah
detikTravel
Tempat-tempat yang Tidak Bisa Dilewatkan Saat Berlibur ke Singapura!
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Singapura tak hanya dipenuhi oleh beragam pusat perbelanjaan dengan produk-produk mewahnya saja, tapi juga menyimpan ragam tempat unik yang bisa dikunjungi oleh para pelancong. Tempat-tempat unik ini berada tepat di jantung kota yang bisa dengan mudah Anda kunjungi saat berlibur ke negeri Singa ini.

Keunikan dari tempat-tempat di Singapura sayang sekali untuk dilewatkan. Apalagi, berbagai destinasi ini memiliki pesonanya tersendiri.

Ingin tahu apa saja destinasi unik di jantung Kota Singapura yang bisa Anda kunjungi? Simak daftar dari Singapore Tourism Board (STB) berikut ini.

1. SkyHelix Sentosa

Tempat-tempat yang Tidak Bisa Dilewatkan Saat Berlibur ke Singapura!Foto: Dok. Skyhelik Sentosa

Ingin mencoba pengalaman baru yang unik dalam menikmati keindahan Singapura? Anda bisa datang ke SkyHelix Sentosa, wahana baru tempat wisatawan bisa menikmati keindahan kawasan Sentosa, Greater Southern Waterfront, dan pesisir di sekitarnya dari ketinggian.

Di bar menara pandang ini, Anda bisa menikmati minuman serta pemandangan matahari terbenam dari dalam gondola raksasa di atas ketinggian 79 meter di atas laut dengan pemandangan terbuka 360 derajat.

2. Jewel Changi Airport

Tempat-tempat yang Tidak Bisa Dilewatkan Saat Berlibur ke Singapura!Foto: Dok. Shutterstock

Tak hanya menjadi gerbang keluar-masuk wisatawan luar negeri yang berkunjung ke Singapura, Jewel Changi Airport juga merupakan tempat unik wajib dikunjungi. Apalagi di sini Anda bisa menemukan kompleks hiburan dan ritel yang menawan.

Anda bisa menemukan berbagai spot yang cantik dan Instagramable, seperti Forest Valley, Petal Garden, juga Foggy Bowls. Jewel Changi Airport juga memiliki air terjun ikonik yang ternyata merupakan air terjun tertinggi di dunia dengan Rain Vortex setinggi 40 meter. Ada lebih dari 2.000 pohon dan palem dan lebih dari 100.000 semak yang berasal dari berbagai negara di sini. Mulai dari Australia, China, Malaysia , Spanyol, Thailand, dan Amerika Serikat.

3. Food Folks

Food Folks @ Lau Pa Sat yang dibuka pada November 2020 lalu ini mengusung konsep baru dari ritel makanan yang menekankan kultur dan budaya kuliner Singapura. Ada berbagai penganan lokal dan souvenir dari berbagai segmen produk yang bisa Anda temukan di sini.

Food Folks juga kerap menyelenggarakan program menarik, seperti workshop dan live performance yang memeriahkan area. Selain menikmati berbagai produk kuliner, Anda juga bisa menyempatkan foto di berbagai area yang unik dan atau istirahat sejenak di zona bersantai dengan dinding mural yang Instagramable.

4. Museum of Ice Cream

Tempat-tempat yang Tidak Bisa Dilewatkan Saat Berlibur ke Singapura!Foto: Dok. Instagram/museumoficecreamsg

Tak perlu jauh-jauh ke Amerika, Anda bisa mengunjungi museum unik yang satu ini dengan merogoh kocek SG$ 38-42 saja. Anda bisa mengitari berbagai spot warna-warni yang memanjakan mata serta menikmati lebih dari 14 instalasi yang tersedia di sini termasuk instalasi ikonik dari Sprinkle Pool.

Selain menikmati ragam karya dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil foto liburan yang Instagramable, Anda juga bisa menikmati es krim sepuasnya di sini. Ada banyak es krim dengan rasa menarik, seperti pulut hitam, taro milk tea, dan lychee bandung.

5. Floating Apple Store

Tempat unik yang satu ini bisa memberi pengalaman berbeda saat Anda berbelanja produk Apple. Tempat yang juga dikenal sebagai Apple Marina Bay Sands ini menjadi gerai Apple pertama di dunia yang seluruhnya dikelilingi air sehingga disebut sebagai Floating Apple Store atau gerai terapung.

Tak hanya menjadi lokasi ikonik yang unik, sambil mencoba dan menjelajahi produk dan aksesori Apple di sini, Anda juga bisa menyaksikan hamparan pemandangan kota dan cakrawala dari jantung Singapura yang spektakuler.

Itu dia 5 destinasi unik di jantung Kota Singapura yang layak untuk disinggahi untuk bikin pengalaman liburan makin berkesan. Hidupkan Kembali Impian Berlibur dan Bersantai ke Singapura. Rencanakan liburanmu Ke Singapura sekarang melalui Travel Partner Antavaya berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dapatkan penawaran terbaiknya!.

Tempat Self Healing di SingapuraFoto: Singapore Tourism Board


Simak Video "KuTips: Yang Perlu Disiapkan untuk Melancong ke Singapura!"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA