Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 08 Jul 2022 19:40 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Nonton Liverpool di Singapura? Ini Rekomendasi Hotel-Resto yang Strategis

Erika Dyah
detikTravel
Marina Bay Sands
Foto: Marina Bay Sands
Jakarta -

Agenda liburan di Singapura bakal semakin berkesan, terutama buat kamu para penggemar Liverpool. Pasalnya, akan digelar laga yang mempertandingkan para pemain terkenal Liga Premier Inggris, yakni Liverpool dengan Crystal Palace di National Stadium Singapura pada 15 Juli mendatang.

Pertandingan ini sayang untuk dilewatkan oleh fans The Reds yang telah menanti lama kedatangan klub favoritnya di Singapura. Adapun pertandingan ini merupakan rangkaian pre-season kedua setelah melawan Manchester United di Bangkok, Thailand.

Sembari menonton pertandingan klub favorit, kamu bisa berlibur di Negeri Singa. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel dan restoran di lokasi strategis Singapura yang bisa dipilih.

Rekomendasi Hotel

1. The Clan Hotel (9 menit)

Hotel yang baru saja dibuka pada Maret 2021 lalu ini memadukan nuansa modern yang sarat akan nilai dan sentuhan warisan budaya pada makanan, minuman, maupun dekorasi interiornya. Hotel yang terletak di Chinatown ini berupaya menerjemahkan kisah sejarah Singapura dalam berbagai dekorasinya.

Dari hotel ini, kamu dapat dengan mudah menuju Chinatown untuk mengikuti tur bersama pemandu lokal dan menjelajahi hidden gem di sekitar kawasan cagar budaya.

2. Swissotel Stamford (7 menit)

Hotel bintang 5 ini terletak di lokasi yang sangat strategis di jantung Kota Singapura, dekat dengan stasiun MRT City Hall. Hotel yang menjadi salah satu tertinggi di Asia Tenggara ini memiliki 1.252 kamar dan suite yang ditata apik dengan balkon pribadi, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan urban khas Singapura serta pulau-pulau terdekat di Malaysia dan Indonesia dari kamar saja.

3. Marina Bay Sands (8 menit)

Hotel yang satu ini tentu sudah tak asing di telinga traveler. Apalagi Marina Bay Sands telah menjadi salah satu ikon utama dari Kota Singapura. Adapun salah satu sudut paling ikonis dan Instagramable dari hotel ini ialah infinity pool terbesar yang memiliki panjang 150 meter pada ketinggian 200 meter di atas tanah.

4. One Farrer Hotel (12 menit)

Menginap di One Farrer Hotel bakal memberi pengalaman yang unik karena kamu dapat menjelajahi koleksi dari beragam seni abstrak kontemporer Asia di sini. Hotel yang terletak di Little India ini menawarkan beragam koleksi seni abstrak kontemporer asli dari seluruh Asia Raya.

5. PARKROYAL Collection Marina Bay

Marina Bay Sands Foto: PARKROYAL COLLECTION Marina Bay

Hotel yang mengusung nilai keberlanjutan dan kesejahteraan ini memiliki taman di dalamnya yang menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya itu, hotel ini juga memiliki atraksi utama berupa Skybridge setinggi 4 lantai, taman yang rimbun, serta tembok setinggi 13 m. Tak hanya dapat beristirahat dengan nyaman, kamu juga dapat menyegarkan badan dan pikiran dengan pemandangan yang asri di dalam hotel.

Berlanjut ke halaman berikutnya >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA