Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 17 Agu 2022 18:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Sensasi Nongkrong Mencekam di Kafe Stranger Things Jepang

Putu Intan
detikTravel
Kafe Stranger Things di Jepang
Foto: Pronto/CNN
Tokyo -

Penggemar serial Netflix Stranger Things wajib datang ke kafe Jepang ini. Sambil nongkrong bisa merasakan berada di dunia horor.

Serial fiksi ilmiah Stranger Things sangat populer di Jepang. Dilansir dari CNN, Stranger Things masuk 10 besar tontonan favorit masyarakat Jepang.

Kepopuleran ini mendorong dibukanya sebuah kafe yang didesain ala Stranger Things. Kafe ini sengaja dibuka dengan program kemitraan bersama restoran lokal Pronto Corp. Kafe tersebut terletak di kawasan yang ramai pengunjung yakni di Shibuya.

Kafe Stranger Things di JepangKafe Stranger Things di Jepang. Foto: Pronto/CNN

Kafe Stranger Things didesain dengan interior yang sesuai dengan serial yang berlatar di kota fiksi Hawkins, Indiana, Amerika Serikat (AS). Selain itu di sana juga dibuat juga interior dunia cermin yang disebut Upside Down.

Jika berkunjung ke sana, spot yang sering digunakan untuk berfoto adalah gambar monster Demogorgon. Selain itu, pengunjung akan mendengarkan lagu-lagu seperti Running Up That Hill yang hits.

Belum lengkap merasakan tinggal di Stranger Things bila tak mencicipi makanan yang dijual di kafe itu. Pengunjung dapat menikmati pasta tinta cumi yang ditata seperti kepala monster atau wafel yang diinginkan karakter Eleven.

Untuk berkunjung ke sini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Kafe itu hanya menerima 20 pengunjung per jam. Ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19.

"Setiap hari di tengah malam, saya mencoba memesan meja. Akhirnya saya mendapatkan tempat karena seseorang membatalkan reservasi," kata salah satu pengunjung Kimiko Nakae.

Kafe ini nyatanya memang ramai peminat. Bagi traveler yang berada di Jepang, cobalah datang dan rasakan sendiri sensasi berada di dunia Stranger Things.



Simak Video "Mengunjungi Dunia Upside Down Stranger Things di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA