Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 11 Okt 2022 10:21 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Katanya Ini Rumah Hantu Terseram di Dunia, Berani Coba?

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Cutting Edge Haunted House, rumah hantu terseram di dunia ada di Texas.
Rumah hantu terseram di dunia. Foto: Facebook Cutting Edge Haunted House
Fort Worth, Texas, AS -

Para pencari petualangan tanpa rasa takut bisa coba wahana rumah hantu yang memegang rekor sebagai rumah hantu terseram di dunia. Penakut jangan coba-coba!

Jelang Halloween, bermunculan banyak wahana berbau horor. Salah satu yang paling populer tentu wahana rumah hantu.

Jika biasanya rumah hantu dapat ditemukan di sebuah taman bermain atau theme park. Maka, rumah hantu yang satu ini berlokasi di tempat yang beneran menyeramkan, yaitu pabrik pengepakan daging yang terlantar.

Dilansir dari Mirror UK, Cutting Edge Haunted House di Fort Worth, Texas menjadi pemecah rekor sebagai tempat terseram di dunia. Meski mereka hanya memanfaatkan tempat terbengkalai ini sebagai wahana rumah hantu, namun mereka tak main-main dalam mengerjakannya.

Selain karena keseriusan pengelolanya, lokasi rumah hantu ini saja sudah sangat mendukung kehororannya. Lokasi pabrik pengepakan daging ini berada di tengah distrik bernama Hell's Half Acre. Distrik yang dipenuhi oleh asrama, rumah bordil, hingga rumah judi.

Rumah hantu Cutting Edge memegang Guinness World Record sebagai rumah hantu terseram karena panjang wahananya. Di sini pengunjung harus berjalan sendiri selama lebih dari 1 km di area pabrik terbengkalai tersebut.

Peralatan pengepakan daging yang berasal dari zaman dulu masih berada di pabrik itu. Mesin-mesin itu dimanfaatkan oleh pengelola untuk menambah kesan horor. Bukan dengan dipajang, melainkan dinyalakan dan melakukan pengepakan terhadap boneka-boneka berbentuk manusia.

Selain itu, para pengunjung juga akan dihantui oleh para aktor dengan kostum yang tak kalah seram.

"Kami baru saja dikejar oleh dua orang gila dengan gergaji mesin," tulis salah seorang pengunjung yang ketakutan baru-baru ini dalam sebuah ulasan.

Tak hanya itu, di bagian dalam juga terdapat wahana penuh busa. Beberapa ulasan menyebut wahana ini merupakan bagian paling menakutkan.

"Bagian yang paling menakutkan adalah busa! Jika Anda berjalan cepat, tidak panik dan fokus pada pernapasan Anda, Anda akan baik-baik saja. Dua anak saya yang berusia sepuluh tahun berhasil keluar dari busa dengan ketakutan tetapi dalam keadaan baik. Saya tidak akan membiarkan siapa pun di bawah 13 tahun melakukan ini," kata pengunjung lainnya.

Kemudian tak sampai di situ saja, di ujung perjalanan pengunjung akan disuguhi pemandangan mayat yang telah dipotong-potong dan dikemas rapi. Selanjutnya kemasan mayat tersebut akan dikirim melalui konveyor.

Gimana, berani coba?



Simak Video "Risa Saraswati Sebut Ada Hantu Sungguhan di Rumah Sandekala"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA