Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 08 Des 2016 17:30 WIB

TRAVEL NEWS

Harper MT Haryono, Hotel & Mice Nyaman di Jakarta Timur

Foto: Hotel Harper MT Haryono di Jakarta Timur (Randy/detikTravel)
Jakarta - Setelah soft opening pada bulan Juni kemarin, hari ini Hotel Harper MT Haryono resmi dibuka. Hotel ini pun bisa jadi akomodasi sekaligus MICE di Jakarta Timur.

Dibangun oleh perusahaan pengembang HK Realtindo dan bekerjasama dengan brand Archipelago International Indonesia, Hotel Harper MT Haryono yang terletak di Jakarta Timur resmi dibuka hari ini, Kamis (8/12/2016). Harper MT Haryono sekaligus menjadi Hotel Harper pertama di Jakarta.

"Ini adalah Harper pertama di Jakarta , namun ke lima di Indonesia. Selain itu kita juga ada Harper di Kuta,Bali, Harper Mangkubumi, Yogyakarta, Harper Purwakarta dan Harper Perintis, Makassar," terang President dan CEO Archipelago International, John Flood saat peluncuran Hotel Harper MT Haryono.

Secara konsep, Harper MT Haryono mengambil segi tradisional yang sarat akan nuansa kayu layaknya rumah nenek. Ditambahkan oleh John, bahwa konsep itu diambil untuk membuat traveler merasa nyaman seperti di rumah.

Kamar Suite Harper MT Haryono (Randy/detikTravel)Kamar Suite Harper MT Haryono (Randy/detikTravel)


Fasilitas kolam renang (Randy/detikTravel)Fasilitas kolam renang (Randy/detikTravel)


"Kami ingin mengambil dari segi tradisionalnya, seperti rumah nenek zaman dulu. Lebih tradisional seperti homestay, kami membuat lebih banyak space," ujar John.

Untuk akomodasi, Hotel Harper MT Haryono memiliki 131 kamar yang terbagi menjadi empat jenis kamar. Yakni Superior, Deluxe, Junior Suites dan Suite. Ratenya bervariasi dari Rp 548 ribu untuk kamar Superior hinga Rp 1.098 juta rupiah untuk kamar Suite.

Ruang untuk keperluan MICE (Randy/detikTravel)Ruang untuk keperluan MICE (Randy/detikTravel)


Sejumlah fasilitas pendukung seperti restoran, gym, spa hingga kolam renang pun turut tersedia untuk traveler. Selain itu, Hotel Harper MT Haryono juga memiliki empat meeting room yang dikhususkan untuk MICE.

"Kapasitasnya dari 15-200 pax, ada empat ruang meeting dengan sistem buka tutup. Untuk meeting minimal 10 pax," ujar Sales Manager Harper MT Haryono, Rahmi Yusuf.

Harga untuk paket MICE bervariasi dari Rp 270 ribu untuk Half Day Meeting Package, Rp 375 ribu untuk Full Day Meeting Package. Selain itu masih ada paket lainnya untuk MICE.

Hadirnya Hotel Harper MT Haryono tentu bisa menambah pilihan akomodasi bagi traveler yang mempunyai keperluan atau pekerjan di Jakarta Timur. Lokasinya pun cukup dekat dengan Bandara Halim dan Jakarta Pusat. Sangat strategis. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya