Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Agu 2017 14:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kamu Kalah Sama Boneka yang Doyan Banget Traveling Ini

Bona
Redaksi Travel
Traveling dengan boneka (@dannychoo/Instagram)
Traveling dengan boneka (@dannychoo/Instagram)
Jakarta - Rasanya bukan hanya dunia fashion saja yang bisa berganti tren. Traveling pun kini memiliki banyak tren. Salah satunya adalah liburan bersama boneka.

Boneka selalu identik dengan mainan anak perempuan dan terkesan rumahan. Tapi rupanya paham ini tak berlaku di dunia traveling.

Dikumpulkan detiktravel dari berbagai sumber, Kamis (3/8/2017) seorang traveler yang cinta kartun Jepang bernama Danny Choo membuat boneka menjadi teman perjalanannya.

Danny Choo adalah seorang desainer yang memiliki usaha boneka di Jepang yaitu Culture Japan. Bakat ini diteruskan dari ayahnya Jimmy Choo yang terkenal.



Danny kerap kali berlibur dan memposting foto travelingnya. Tapi ia tak sendirian, tentu saja Danny berfoto bersama boneka cantik. Contohnya saja saat Danny liburan di Belgia. Danny terlihat asyik memotret boneka dengan latar Atomium.

Si boneka cantik juga didandani layaknya manusia yang ingin berlibur. Seakan-akan si bonekalah yang benar-benar traveling.

Atomium in Brussels. ブリュッセルのアトミアム。

A post shared by Danny Choo (@dannychoo) on May 31, 2017 at 5:02am PDT



Namun tidak hanya Danny, tak sedikit juga traveler lain yang membeli bonekanya dan mengikuti trend. Tak segan-segan, Danny juga memposting foto orang lain yang difoto dengan boneka ciptaannya.

Di Indonesia sendiri sudah banyak traveler yang mengikuti tren ini. Mereka akan membawa boneka kesayangan mereka dan memotret si boneka yang seakan-akan sedang liburan. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED