Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Okt 2017 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Jokowi, Ini Patung Lilin Paling Populer di Madame Tussauds Hong Kong

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Madame Taussauds Hong Kong (Randy/detikTravel)
Madame Taussauds Hong Kong (Randy/detikTravel)
Hong Kong - Bagi traveler Indonesia yang liburan ke Madame Tussauds Hong Kong tentu wajib foto bareng patung lilin Jokowi. Namun ternyata, patung Jokowi bukan yang paling populer.

Hal itu pun diungkapkan oleh pemandu Madame Tussaud Hong Kong yang memandu detikTravel, Bernadette. Penasaran, detikTravel pun bertanya padanya perihal patung lilin mana yang paling disukai pengunjung. Soalnya ada sekitar 100 patung lilin yang terdiri dari berbagai sosok kenamaan hingga selebriti Hollywood di sini.

"Yang paling disukai, Jackie Chan!," ujar Bernadette mantap.

Dijelaskan olehnya, sosok patung lilin Jackie Chan di area seni bela diri ternyata adalah yang paling digandrungi. Tidak heran, Jackie Chan merupakan aktor beladiri kenamaan yang lahir di Hong Kong dan telah mendunia. Filmnya sudah menghiasi layar kaca masyarakat Hong Kong sampai Indonesia. Di area yang sama juga dapat dijumpai sosok Bruce Lee hingga Donnie Yan.

Bukan Jokowi, Ini Patung Lilin Paling Populer di Madame Taussauds Hong KongFoto: (Randy/detikTravel)


Bukan Jokowi, Ini Patung Lilin Paling Populer di Madame Taussauds Hong KongFoto: (Randy/detikTravel)


Lantas bagaimana cara mengetahui kalau patung Jackie Chan paling disukai? Ternyata, jawaban dipilih oleh pembaca saat akhir kunjungan ke Madame Tussauds Hong Kong sebagai penilaian.

"Di akhir kunjungan, setiap pengunjung akan ditanyai patung mana yang paling mereka suka. Mayoritas memilih Jackie Chan," ujar Bernadette.

Film laga dan aksi kocak Jackie Chan memang begitu spesial di hati orang yang pernah melihatnya. Sudah tak terhitung berapa banyak film yang ia bintangi dari dulu hingga sekarang. Jackie Chan memang adalah sosok yang luar biasa dan layak mendapat tempat di Madame Tussauds Hong Kong. Kalau traveler paling suka sama patung lilin siapa? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED