Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jan 2018 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Turbulensi Saat Jam Makan, Isi Pesawat Ini Langsung Berantakan

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi pesawat Tunis Air (tunisair.com)
Foto: Ilustrasi pesawat Tunis Air (tunisair.com)
Paris - Apa jadinya jika saat makanan dihidangkan, kemudian turbulensi parah terjadi di pesawat? Lihat saja isi pesawat Tunisia satu ini: Berantakan!

Turbulensi bisa dibilang fenomena wajar yang dialami traveler saat naik pesawat. Dari sekian banyak kemungkinan waktu turbulensi, yang paling parah mungkin terjadi tepat saat makanan dihidangkan oleh pramugari, seperti yang terjadi di pesawat Tunisair ini.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Senin (15/1/2018), pesawat Tunisair dengan nomor penerbangan TU722 ini mengalami turbulensi yang cukup parah pada Senin (8/1) pekan lalu. Pesawat ini bertolak dari Tunis, Tunisa menuju ke Paris, Prancis.

Saat berada di tengah perjalanan, pramugari pun hendak menyajikan makanan kepada para penumpang. Saat itulah, turbulensi cukup parah melanda pesawat ini.

Baki-baki makanan langsung berserakan. Makanan yang tadinya hendak dinikmati penumpang, langsung berhamburan. Butiran-butiran nasi, roti, hingga sayur tumah sampai ke lorong kabin. Berantakan banget.



Foto-foto sesaat setelah pesawat mengalami turbulensi pun beredar di sosial media. Foto tersebut menampilkan kondisi lorong kabin pesawat yang penuh dengan sampah makanan yang berserakan.

Beruntung tidak ada korban jatuh akibat insiden ini. Hanya dilaporkan beberapa orang penumpang terluka, akibat ketumpahan minuman panas saat turbulensi itu terjadi. Pesawat Tunisair ini akhirnya mendarat dengan selamat di Paris. (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED