Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Mar 2018 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

Keuntungan Pakai Kartu Kredit Bank Mega di Mega Travel Fair

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Mega Travel Fair Jakarta (Shinta Angriyana/detikTravel)
Mega Travel Fair Jakarta (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - Traveler yang berencana berburu tiket murah di Mega Travel Fair, jangan lupa gunakan kartu kredit Bank Mega. Ini berbagai macam keuntungannya.

Kartu kredit bank Mega medapatkan sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh untuk mendapatkan harga terbaik di Mega Travel Fair kali ini. Diskon berlapis pun ditawarkan di bermacam-macam paket tur dan tiket pesawat.

"Untuk diskon paket tur up to 20 persen plus 10 persen lagi kalau pakai Mega Infinite. Selain itu juga ada cicilan 0 persen. Selain itu juga ada potongan tiket pesawat PP five star airline up to 4 juta, tergantung destinasinya," ujar Alfons Kurnia, CCPL Marketing Head Bank Mega, Rabu (7/3/2018).

Diskon tersebut diberikan kepada nasabah kartu kredit Bank Mega dengan berbagai tipe. Namun, jika traveler tidak memilikinya, tetap bisa mendapatkan diskon dengan mendaftarkan diri untuk kartu kredit bank Mega secara instan,

"Kalau tidak punya kartu kredit, kita juga punya instant transaction. Jadi dia bisa keliling dulu, nanya harga tiket, cukup bawa KTP dan kartu kredit bank lain, itu dalam proses 2 jam lebih, belum dapat kartu sudah tapi sudah dapat nomornya, bisa di isi form dahulu baru digunakan," tambahnya.

BACA JUGA: Ada Promo Naik Kapal Pesiar Mewah di Mega Travel Fair Bandung

Nah, dengan kartu kredit Bank Mega, traveler juga dapat mengantre voucher diskon yang bisa diperoleh untuk membeli berbagai paket tur dan tiket pesawat.

"Untuk antrian diskon ini dibuka jam 10 pagi, tapi antusiasnya tinggi, dari jam 7 saja orang sudah antre. Kita juga akan tambahkan terus promonya melihat animo masyarakat juga besar. Syaratnya hanya tinggal menunjukkan KTP dan kartu kreditnya, satu orang maksimal dapat 2 voucher," ujarnya.

Selain itu, Bank Mega juga mempunyai produk Mega Travel Card yang punya banyak keuntungan. Ini diperuntukkan bagi traveler yang suka melancong ke berbagai destinasi luar negeri.

"Khusus para traveler, kita punya benefit (keuntungannya) seperti rate (kurs mata uang) kompetitif, kalau misalnya lebih murah nanti kita ganti selisihnya 2 kali lipat, kalau secara poin, Rp 25 ribu dapat satu poin. Mileage juga fleksibel. Bisa ditukarkan dengan berbagai tur, tiket apa saja yang ada di Antavaya," ucapnya.

Jika ingin mencoba mendaftar di acara Mega Travel Card, traveler juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan tambahan.

"Selain itu, khusus yang apply di acara ini (Mega Travel Card) dan disetujui juga dapat bonus 10 ribu mileage jika melakukan transaksi 3 bulan pertama 15 juta, setelah itu juga akan mendapatkan loyalty bonus jika belanja setahun 120 juta 10 ribu poin lagi," ujarnya.

Begitupun soal antrean. Traveler yang memiliki Mega Travel Card, tidak perlu megantre dan akan disediakan line khusus. Keuntungan sepanjang masa seperti diskon di Metro Department Store, Wendy's, The Coffe Bean dan toko yang termasuk CT Corp lainnya juga akan diperoleh sampai 50 persen. Yuk jalan-jalan!

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Hokkaido Tak Sekadar Ski

Jumat, 22 Jun 2018 18:07 WIB

Wisata ke Hokkaido, Jepang tak melulu main ski. Ada objek wisata Unkai terrace yang menawarkan pemandangan indah, bagai negeri di atas awan.