Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Mar 2018 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

GATF Hadir di Surabaya, Banyak Promo Tiket PP Pesawat

Deny Prastyo Utomo
detikTravel
Jumpa pers GATF di Surabaya (Deny Prastyo Utomo/detikTravel)
Jumpa pers GATF di Surabaya (Deny Prastyo Utomo/detikTravel)
Surabaya - Pameran wisata, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) bakal hadir di Surabaya. Ada banyak promo tiket PP pesawat ke dalam dan luar negeri.

Setelah sukses melaksanakan GATF pada tahun sebelumnya, Garuda Indonesia branch office Surabaya bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner akan menggelar GATF 2018 pada 24-25 mendatang. Bertempat di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Penyelenggaraan GATF 2018 merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah. Selain itu penyelenggaraan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda untuk mengoptimalkan pasar potensial khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

"Pelaksanaan GATF 2018 di kota Surabaya ini, merupakan event tahunan yang ditunggu oleh para pelanggan setia Garuda Indonesia. Tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional. Tahun ini, untuk kota Surabaya, Garuda Indonesia menargetkan transaksi penjualan tiket dengan total target penjualan sebesar Rp 40,3 miliar," Kata VP Region Domestik 3 sekaligus General Manager Garuda Indonesia Branch Office Surabaya Asa Perkasa kepada wartawan saat di Take Five Music and Lounge Jalan MH Tamrin, Surabaya, Senin (19/3/2018).

Asa sendiri mengaku, target kali ini lebih meningkat dibandingakan tahun lalu yang hanya di targetkan Rp 31 miliar. "Pada fase pertama tahun lalu kita ditarget Rp 31 miliar dan kita tembus Rp 37 miliar dan tahun ini dinaikan targetnya," ujar Asa.

BACA JUGA: Inilah Sejarah Seragam Pramugari Garuda, Pernah Pakai Kebaya

Sementara itu, Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch PT Bank Central Asia Tbk Tommy Kurniawan Purnomo mengatakan, kebutuhan berwisata sudah menjadi kebutuhan penting dan kegiatan yang menyenangkan bagi siapapun.

"Boleh dibilang semua orang memiliki waktu berlibur setiap tahunnya. Dipastikan minimal satu kali dalam setahun, siapapun pasti menjadwalkan untuk pergi berlibur. Melihat kebutuhan tersebut sudah menjadi salah satu kebutuhan mendasar, maka BCA berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dengan menawarkan berbagai penawaran menarik dalam pembelian tiket. Karni harapkan dengan adanya penawaran menarik ini, seluruh lapisan masyarakat dapat mewujudkan impian berliburnya," kata Tommy Kurniawan.

Untuk itu dalam GATF ini, para pelanggan akan dimanjakan dengan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. Tak hanya itu, GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

BACA JUGA: Inilah Sejarah Seragam Pramugari Garuda, Pernah Pakai Kebaya

Garuda Indonesia dan BCA akan memberikan promo khusus selama gelaran GATF di Surabaya, untuk para pengujung yang hadir.

Harga terbaik untuk berbagai pilihan perjalanan rute internasional PP misalnya, PP Surabaya-Singapura harga mulai dari Rp 1.343.000 dan PP Surabaya-Kuala Lumpur mulai dari Rp 1.836.000 net. Sedangkan untuk tujuan favorit PP Surabaya-Korea Selatan mulai Rp 4.391.000.

Ada pula promo tiket sekali rute domestik seperti Surabaya-Jakarta mulai dari Rp 579.000, Surabaya-Denpasar mulai dari Rp 360.000, Surabaya-Semarang mulai dari Rp 359-090, Surabaya-Yogyakarta mulai dari Rp 535.000, dan Surabaya-Lombok mulai dari Rp 436.000.

BACA JUGA: 8 Motor Modikasi Ini Keren atau Aneh?

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED