Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Jul 2018 22:20 WIB

TRAVEL NEWS

Kawai! Kereta Shinkansen Hello Kitty Resmi Beroperasi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Shikansen Hello Kitty yang baru diluncurkan (AFP)
Shikansen Hello Kitty yang baru diluncurkan (AFP)
Fukuoka - Setelah sempat ramai dibicarakan oleh penggemarnya beberapa waktu lalu, kini Kereta Shinkansen Hello Kitty telah resmi beroperasi. Seperti apa ya?

Traveler mana yang tidak mengenal sosok animasi Hello Kitty yang identik dengan pita pinknya. Kini traveler pecinta Hello Kitty bisa mengaguminya lewat desain kereta shinkansen yang terbaru.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (4/7/2018), kereta Shinkansen imut itu pun baru saja diluncurkan pada Sabtu pekan lalu (30/6) di Fukuoka, Jepang seperti diberitakan Daily Mail.

Pada momen itu, kereta tersebut sekaligus beroperasi dari Fukuoka menuju Osaka. Tak pelak, kedatangannya di Osaka langsung disambut oleh para fans fanatiknya.

BACA JUGA: Kebersihan Jepang (Lebih) Mendunia Lewat Piala Dunia 2018

Tonton juga video: 'Kawaii! Hello Kitty Jadi Duta Pariwisata PBB'

[Gambas:Video 20detik]


Agaknya semua orang ingin melihat kereta yang ramai dengan warna pink tersebut. Secara teknis, kereta itu dilengkapi dengan 8 gerbong yang dicat warna pink dan putih.

Interior gerbong Shinkansen Hello Kitty yang imut (AFP)Interior gerbong Shinkansen Hello Kitty yang imut (AFP)

Sejumlah gambar Hello Kitty dan pita pinknya juga menghiasi lantai, bangku hingga jendela kereta. Tidak tanggung-tanggung, terdapat juga pajangan Hello Kitty dengan seragam kondektur berukuran besar yang bisa dipakai untuk foto selfie!

Hanya bagi traveler yang ingin melihatnya, jangan berpikir lama. Soalnya, kereta tersebut hanya akan hadir sampai bulan September saja.


Kawai! Kereta Shinkansen Hello Kitty Resmi Beroperasi
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED