Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Agu 2018 18:25 WIB

TRAVEL NEWS

Jelang Asian Games, Jetstar Tambah Penerbangan Singapura-Jakarta PP

Bona
Redaksi Travel
Ilustrasi maskapai Jetstar (dok. Jetstar)
Ilustrasi maskapai Jetstar (dok. Jetstar)
Jakarta - Asian Games 2018 semakin dekat. Dukung perhelatan akbar ini, Jetstar menambah penerbangan Singapura-Jakarta dan mengubah jadwal untuk Palembang.

Dari rilis yang diterima detikTravel, Kamis (16/8/2018) Jestrar Asia menambah penerbangan untuk rute Singapura-Jakarta PP untuk mendukung Asian Games 2018.

Akan ada 8 penerbangan tambahan yang disediakan oleh Jetstar. Penerbangan ini akan mulai beroperasi mulai tanggal 15 Agustus-10 September 2018.

Dengan adanya penerbangan tambahan, Jetstar kini memiliki 3 layanan penerbangan per minggu antara Singapura dan Palembang. Sehingga ada 29 layanan penerbangan per minggu serta dua tambahan layanan per minggu antara Singapura dan Jakarta.

BACA JUGA: Menanti Berkah Asian Games 2018 untuk Pariwisata Indonesia

Selain menambah penerbangan Singapura-Jakarta, Jetstar juga mengubah jadwal Palembang Singapura yang beroperasi tiap Selasa, Kamis, dan Minggu.

Perubahan jadwal ini akan meningkatkan konektivitas dan mengurangi waktu transit di Singapura. Khususnya untuk para wisatawan dari Palembang ke berbagai tujuan termasuk Penang di Malaysia, Ho Chi Minh di Vietnam dan Phuket di Thailand. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Beginilah Keindahan Anambas

Minggu, 23 Sep 2018 16:20 WIB

Anambas, kepulauan tropis di wilayah barat daya Indonesia ini sangat indah dan menarik untuk di kunjungi. Panorama alamnya memukau!