Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Sep 2018 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Momen Lucu Saat Fotografer Satwa Liar Dijahili Hewan Buruannya

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Fotografer satwa liar dijahili hewan buruannya (Twitter/@polychromantium)
Fotografer satwa liar dijahili hewan buruannya (Twitter/@polychromantium)
Ontario - Ada kalanya fotografer satwa liar harus mendapati hewan yang ingin difotonya kabur. Tapi ada juga yang mendekat dan menjahili si fotografer karena penasaran.

Menjadi seorang fotografer satwa liar mungkin jadi mimpi bagi sebagian traveler. Meski terlihat menyenangkan, tapi ada perjuangan berat untuk menjalani profesi ini.

Menunggu satwa incaran selama berjam-jam, bahkan berhari-hari harus dijalani para fotografer untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Tapi di tengah serba ketidakpastian, tak jarang satwa incaran yang ditunggu-tunggu kedatangannya justru malah berada sangat dekat dengan si fotografer.

Tentunya kelucuan akan kita rasakan begitu melihat ironi dari kejadian tersebut. Sudah jauh-jauh datang dan berkorban banyak, eh hewan yang mau difoto dari kejauhan justru ada di samping, bahkan di belakang sang fotografer.

(Twitter/@polychromantium)(Twitter/@polychromantium)

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (12/9/2018), ada beberapa momen lucu yang sempat diabadikan kamera terkait ini. Seperti contohnya, fotografer di Afrika ini. Sedang membidik satwa buruannya, eh di samping sang fotografer ada seekor cheetah yang ikut nimbrung.

Si cheetah bahkan ikut mengintip kamera si fotografer. Beruntung cheetah ini tidak menyerang sang fotografer. Beruntung juga si fotografer tidak panik, bisa tamat riwayatnya kalau si cheetah menyerang.

(Youtube/@lagrangialala)(Youtube/@lagrangialala)

Momen lainnya, memperlihatkan saat seorang fotografer satwa bernama Mitsuaki Iwago sedang membuat video dokumenter di Pulau Okinawa, Jepang. Lagi asyik mengambil gambar, eh kepala Iwago malah diduduki oleh seekor anak kucing.

Meski diisengi sama anak kucing, tapi Iwago tampak tidak terganggu dan tetap fokus menyelesaikan pekerjaannya. Lucu banget.

(Robertus Pudyanto/Getty Images)(Robertus Pudyanto/Getty Images)

Ada juga momen yang terjadi di Indonesia, tepatnya di Batusangkar, Sumbar. Lagi asyik hunting foto acara Pacu Jawi, eh si fotografer hampir diseruduk sapi yang diambil gambarnya. Beruntung si fotografer ini tidak kenapa-kenapa.

Foto-foto lain saat satwa liar sedang menjahili fotografer yang lagi bekerja bisa traveler lihat di utas Twitter yang dirangkum oleh akun @polychromantium di bawah ini. Lucu-lucu deh!



Sampai saat ini, utas viral dari @polychromantium sudah diretweet 143 ribu kali dan disukai 341 ribu kali. Ada-ada saja ya. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED