Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 19 Sep 2018 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Seragam Baru Pramugari Turkish Airlines, Cantiknya!

Syanti Mustika
detikTravel
Seragam terbaru maskapai Turkish Airlines (Turkish Airlines)
Seragam terbaru maskapai Turkish Airlines (Turkish Airlines)
Istanbul - Turkish Airlines memperkenalkan seragam pramugari terbarunya. Seragam ini didesain glamor dengan paduan seni dan budaya khas Turki.

Dalam rangka merayakan 85 tahun mengudara, Turkish Airlines memperkenalkan seragam pramugari terbaru yang lebih penuh gaya. Seragam ini paduan warna dari merah dan abu-abu.

Dilansir detiktravel dari CNN Travel, Rabu (19/9/2018) seragam terbaru ini merupakan rancangan dari desainer Bilotta. Dia memadukan warna merah dan abu-abu untuk seragam terbaru pramugari Turkish Airlines .

(Turkish Airlines)(Turkish Airlines) Foto: undefined


Selain menciptakan kesan glamour, seragam ini juga menunjukan elemen desain tradisonal kebudayaan Turki . Seragam ini dirancang sebagai bentuk warisan budaya dalam busana.

Pemilihan warna merah dan abu-abu ternyata juga punya alasan tersendiri. Kedua warna ini melambangkan gabungan pengaruh Timur dan Barat, serta pengakuan posisi Turki di peta dunia.

(Turkish Airlines)(Turkish Airlines) Foto: undefined


Adanya motif-motif garis pada seragam pramugari melambangkan Turki sebagai negara yang kaya akan seni dan kaligrafi. Seragam ini menunjukan bagaimana dulunya Turki dikenal sebagai negara yang kaya akan seni dan budaya.

Ada dua jenis seragam terbaru ini. Model pertama blazer berlengan panjang dengan rok selutut atau celana panjang, dan kedua gaun selutut berlengan panjang. Model ini dipilih karena selain meningkatkan kesopanan, juga seragam ini bisa diterima oleh negara manapun.

 (Turkish Airlines) (Turkish Airlines) Foto: undefined


Untuk memperkenalkan kesan megah seragam ini, maskapai melakukan pemotretan di beberapa tempat yang ikonik di Istanbul . Beberapa tempat ini dipilih langsung oleh fotografer profesional, Miles Aldridge.

Peluncuran seram baru Turkish Airlines ini bertepatan dengan pembukaan bandara baru Istanbul. Bandara ini katanya akan menjadi bandara terbesar di dunia yang akan dibuka pada akhir Oktober 2018. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED