Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Sep 2018 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Mau Numpang Ngecas di Kokpit Pesawat, Ini Akibatnya

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi maskapai IndiGo (AFP/Noah Seelam)
Ilustrasi maskapai IndiGo (AFP/Noah Seelam)
Mumbai - Ada-ada saja kelakuan penumpang di atas pesawat. Ya kali, dia mau menumpang ngecas di kokpit pesawat. Akibatnya pun jadi merepotkan.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (28/9/2018), peristiwanya terjadi di atas pesawat maskapai IndiGo dari Mumbai ke Kolkata, India pada Senin kemarin (24/9) seperti diberitakan Daily Mail.

Seperti diketahui, sejatinya kokpit merupakan daerah yang hanya boleh diakses oleh pilot dan staf saja. Namun, ternyata ada salah satu penumpang pria di pesawat yang kedapatan memaksa masuk kokpit.

Mendapati hal tersebut, pihak maskapai pun segera bertindak untuk menangkap pria tersebut. Ketika ditanya, pria yang berumur 30 tahunan itu ternyata beralasan mau ngecas ponsel.

"Ketika pesawat masih di darat, seorang penumpang mencoba memasuki kokpit. Alasannya dia ingin ngecas ponsel," ujar pihak maskapai IndiGo dalam pernyataannya.

Belakangan diketahui oleh pihak bandara, kalau ternyata pria itu juga tengah mabuk seperti diberitakan media Press Trust of India.

Atas ulahnya, pria itu pun diangkut keluar pesawat dan ditanyai oleh polisi. Untung saja, pria itu dibebaskan setelahnya tanpa denda atau kurungan penjara. Ada-ada saja! (rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA