Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Okt 2018 07:55 WIB

TRAVEL NEWS

Indonesia Masuk 10 Negara Terbaik untuk Dikunjungi Tahun 2019

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi Pulau Padar di Labuan Bajo (Bekti Yusti/dTraveler)
Ilustrasi Pulau Padar di Labuan Bajo (Bekti Yusti/d'Traveler)
Jakarta - Kabar baik untuk pariwisata Indonesia. Negara kita masuk dalam 10 negara terbaik untuk dikunjungi tahun 2019 versi Lonely Planet.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (24/10/2018), Lonely Planet baru saja mengeluarkan destinasi rekomendasinya dalam buku Best In Travel 2019.

Menurut para pakar, negara terbaik untuk destinasi liburan tahun 2019 mendatang jatuh pada Sri Lanka. Negara tersebut dipilih karena menawarkan banyak pilihan destinasi untuk keluarga, pecinta petualangan dan kuliner.

Kemudian peringkat dua diraih oleh Jerman. Pesona kastil abad pertengahan serta kebun anggur dijamin akan memanjakan traveler.

Di peringkat tiga, Zimbabwe jadi pilihan. Disebutkan oleh Lonely Planet, Zimbabwe merupakan destinasi teraman di Afrika. Pesona taman nasional hingga Air Terjun Victoria Falls begitu mempesona.

Selain tiga besar di atas, ternyata Indonesia masuk urutan ketujuh negara terbaik untuk liburan tahun 2019 versi Lonely Planet. Saking istimewanya, Cover buku Best in Travel 2019 gambarnya adalah Pura Ulun Danu di Bali, sebagai tanda Indonesia masuk dalam 10 negara terbaik tahun 2019.

Berikut 10 besar daftarnya:

1. Sri Lanka
2. Jerman
3. Zimbabwe
4. Panama
5. Kyrgyzstan
6. Yordania
7. Indonesia
8. Belarus
9. Sao Tome and Principe
10. Belize





Tonton juga 'Wonderful Indonesia Kalahkan Malaysia: Truly Asia':

[Gambas:Video 20detik]

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED