Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Nov 2018 17:15 WIB

TRAVEL NEWS

Tempat Si Cantik Jessica Mila Pakai Kimono di Jepang

Afif Farhan
detikTravel
Jessica Mila di Jepang (Instagram/jscmila)
Jessica Mila di Jepang (Instagram/jscmila)
Hirosaki - Baru-baru ini, artis Jessica Mila liburan ke Jepang. Dalam balutan kimono, dia berpose cantik dengan latar kastil yang indah.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram pribadinya, jscmila pada Kamis (29/11/2018) Jessical Mila plesiran ke Jepang di akhir bulan Oktober kemarin. Usut punya usut, perjalanannya ke Jepang bersama JNTO (Japan National Tourism Organization) alias badan pariwisatanya Jepang.

Dilihat dari postingan-postingan fotonya, Jessica Mila mengunjungi beberapa destinasi di Jepang. Dia naik perahu di Geibikei, berpose anggun di Chuson-Ji Temple sampai menjelajahi danau dan taman di Motsu-Ji Temple. Jika diperhatikan, dia mengunjungi Jepang bagian utara.

Ada satu postingan yang bikin jatuh hati. Jessica Mila berpose dengan kimono dengan latar Kastil Hirosaki.






"Dear Japan,you're simply too wonderful. Pengalaman baru hari ini adalah berjalan-jalan di Istana Hirosaki yang umurnya sudah mencapai 400 tahun lebih. Ga cuma itu, tapi turut mencoba naik becaknya orang Jepang yang dipanggil dengan sebutan Jinrikisha. Semua aktivitas tadi aku lakukan dibalut Kimono yang menjadi pakaian tradisi Jepang. Japan, now you own a special place in my heart," begitu captionnya.

Kastil atau Istana Hirosaki merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Hirosaki. Kota ini berada di Jepang bagian utara, yang dapat ditempuh naik pesawat sekitar 1 jam dari Tokyo.

Kastil Hirosaki (iStock)Kastil Hirosaki (iStock)

Kastil Hirosaki terdiri dari 5 lantai. Kastil ini pun sudah berdiri sejak tahun 1611. Di sekelilingnya terdapat taman-taman yang indah.

Seperti Jessica Mila, salah satu atraksi untuk turis di sana adalah memakai kimono. Kemudian berfoto dengan latar belakang Kastil Hirosaki yang megah, terlihat sempurna!

Kastil Hirosaki juga sebagai tempat terbaik menikmati sakura di Jepang (iStock)Kastil Hirosaki juga sebagai tempat terbaik menikmati sakura di Jepang (iStock)

Kastil Hirosaki pun mendapat sebutan sebagai 'The Most Beautiful Cherry Blossom in Japan' alias tempat terbaik melihat bunga sakura. Selain itu, kastilnya masuk dalam daftar '100 Fine Castles of Japan' dari Japan Castle Foundation.

Kapan kamu liburan ke Jepang, mendatangi Kastil Hirosaki dan berpose dengan kimono seperti Jessica Mila? (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED