Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Jan 2019 08:25 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Haru Pramugari yang Dapat Kado Terbaik dari Sang Ayah

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pierce, anak Hal sekaligus pramugari Delta Airlines (Mike Levy/Facebook)
Pierce, anak Hal sekaligus pramugari Delta Airlines (Mike Levy/Facebook)
Detroit - Profesi pramugari dituntut untuk selalu siap bekerja setiap saat. Mendapati hal itu, ayah pramugari ini memberikan anaknya kado terbaik.

Kisah menyentuh itu pun terjadi pada momen Natal 2018 lalu. Dituturkan oleh salah satu penumpang pesawat bernama Mike Levy yang menyaksikan kejadian itu di laman status Facebooknya.

Dilihat detikTravel dari laman Facebooknya, Rabu (9/1/2019), Mike menceritakan kisah seorang ayah bernama Hal Vaughan dengan anak perempuannya bernama Pierce Vaughan yang adalah seorang pramugari.

Singkat cerita, Mike bertemu dengan Hal saat tengah terbang dari Fort Myers ke Detroit, AS, tepat pada malam Natal lalu (24/12) di atas pesawat maskapai Delta Airlines.

Dari penuturan Mike, Hal adalah seorang ayah biasa yang ingin menghabiskan momen Natal bersama dengan anak perempuannya. Namun, sang anak yang bernama Pierce mendapat shift kerja sebanyak 6 kali penerbangan sebelum dan saat Natal.

Hal pun tak ingin melewatkan momen Natal dengan anak perempuannya tercinta. Jadilah ia memesan 6 tiket penerbangan domestik maskapai Delta Airlines sesuai dengan shift putrinya bekerja.

Hal (kiri-red), sang ayah yang luar biasa (Mike Levy/Facebook)Hal (kiri-red), sang ayah yang luar biasa (Mike Levy/Facebook) Foto: (mike levy/facebook)
Jadi dalam setiap penerbangan yang dilayani Pierce, terdapat juga sang ayah sebagai salah satu penumpangnya. Sehingga Hal dan Pierce tetap dapat merayakan momen Natal bersama di atas pesawat.

Lantas, bagaimana hal yang adalah orang biasa dapat membeli 6 tiket penerbangan domestik dalam dua hari tersebut? Jawabnya, Hal sebagai orang tua dari Pierce yang bekerja di maskapai Delta Airlines berhak mendapat keuntungan berupa tiket penerbangan gratis atau diskon. Itulah yang dimanfaatkan oleh Hal.

Unggahan kisah tersebut pun mendadak viral di dunia maya dengan 124 ribu likes dan dibagikan sebanyak 42 ribu kali. Tak sedikit warganet yang menyebut Hal sebagai ayah terbaik di dunia.

"Luar biasa, senang sekali mengetahui kalau ada seorang ayah di luar sana yang begitu mencintai anaknya," ujar warganet bernama Shep Chrissy.

Belakangan, Pierce juga mengunggah ulang status Mike dan mengucapkan terima kasih pada sang ayah serta semua pihak yang membantunya pada dua hari tersebut.

"Ayah menggunakan tiket gratis pertamanya dengan sukses! Terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua petugas dan kru," ujar Pierce.


(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED