Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Jan 2019 22:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ups! Pasangan Traveler Ini Pergoki Kru Kapal Pesiar Sedang Bercinta

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
lustrasi kapal pesiar (Australia Plus ABC)
Singapura - Wisata naik kapal pesiar memang asyik. Tapi apa jadinya kalau saat hendak masuk ke kamar tiba-tiba traveler memergoki ada kru kapal pesiar yang tengah bercinta?

Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh pasangan traveler Bobby (64) dan Mary Jackson (62) yang hendak berwisata naik kapal pesiar. Mereka mendapati kamar yang sudah mereka pesan, ternyata sedang dipakai oleh kru kapal pesiar untuk berhubungan badan.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (26/1/2019), Bobby dan Mary diketahui naik kapal pesiar Norwegian Cruise Line. Kapal ini akan membawa Bobby dan Mary berlayar dari Singapura menuju ke Thailand selama sepekan.

Saat boarding ke kapal pesiar, Bobby dan Mary sempat diajak tur keliling kapal. Setelah kembali ke kamar 10039 yang mereka pesan, pasangan ini terkejut karena kunci mereka ternyata tidak bisa membuka pintu kamar.

Baru di percobaan ketiga, kamar bisa terbuka. Saat membuka pintu kamar, mereka langsung melihat pemandangan seorang pria dan wanita dalam kondisi telanjang bulat dan sedang berhubungan layaknya suami istri.

BACA JUGA: Melihat Kapal Pesiar Terbesar di Asia Pasifik

Jika dilihat sekilas dari bajunya, si pria terlihat seperti kru kapal pesiar, sementara si wanitanya masih misterius. Begitu menyaksikan pemandangan itu, Bobby dan Mary langsung menutup pintu kamar dan melaporkan kejadian itu ke kru kabin yang bertugas dan supervisornya.

"Saya begitu kaget, apa yang saya saksikan sangat tidak menyenangkan. Ada seorang pria dan wanita berhubungan seks di atas ranjang kami. Saya langsung menutup pintu," ujar Mary seperti ditulis media The Sun.

Atas kejadian yang kurang menyenangkan ini, Bobby dan Mary pun mengajukan komplain ke pihak kapal pesiar. Oleh pihak kapal pesiar, mereka diberikan voucher senilai sekitar Rp 1,8 juta untuk dipakai di kapal sebagai kompensasi. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA