Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Feb 2019 20:25 WIB

TRAVEL NEWS

Tahun Ini, LEGOLAND Malaysia Siap Buka Akuarium SEA LIFE

Kurnia Yustiana
detikTravel
Suasana acara Nobar The LEGO Movie 2: The Second Part di Jakarta (Kurnia/detikTravel)
Suasana acara Nobar The LEGO Movie 2: The Second Part' di Jakarta (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Liburan ke LEGOLAND Malaysia bakalan makin seru. Tahun ini, LEGOLAND akan membuka akuarium baru yang keren!

LEGOLAND Malaysia Resort berlokasi di Johor Bahru, Malaysia, yang menyatukan taman rekreasi, waterpark hingga hotel bertema LEGO. Pada 2019, ada satu lagi atraksi baru yang akan diluncurkan.

"April tahun ini kami akan membuka SEA LIFE Malaysia. Ini akan menjadi atraksi ketiga kami di resor," ujar General Manager LEGOLAND Malaysia Resort Kurt Stocks, dalam acara Nobar 'The LEGO Movie 2: The Second Part' di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Dengan hadirnya akuarium SEA LIFE Malaysia, semakin banyak pilihan atraksi yang dapat traveler kunjungi di LEGOLAND Malaysia Resort. Kalau dirasa tak cukup sehari, misalnya mau menghabiskan liburan akhir pekan atau liburan 3 hari di sini juga mudah dan nyaman seiring adanya hotel yang juga bertema LEGO.

"Sekarang kami punya 3 atraksi, perfect untuk pengalaman liburan 3 hari 2 malam," tutur Kurt.

BACA JUGA: Sensasi Campur Aduk, Naik Roller Coaster VR Pertama Dunia

SEA LIFE sendiri merupakan brand akuarium terbesar di dunia. Di LEGOLAND Malaysia, atraksi wisata akuarium ini akan hadir dengan area yang luas, menghadirkan sejumlah akuarium dengan ribuan hewan laut. Traveler pun bisa berkeliling ke berbagai zona yang ada.

"Di dalamnya ada 11 habitat zone dan beberapa di antaranya sangat unik seperti hutan hujan Malaysia," kata Marketing Manager-Public Relations & Membership LEGOLAND Malaysia Resort Andes Wong.

Pengunjung yang datang pun bisa wisata sekaligus mengenal lebih dekat aneka hewan laut, yang dapat menginspirasi cinta dan kepedulian terhadap laut.

Suasana acara Nobar The LEGO Movie 2: The Second Part' di Jakarta (Kurnia/detikTravel) (krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED