Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 04 Mar 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Foto Di Atas Bongkahan Es, Turis Lansia Ini Malah Hampir Hanyut

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Turis lansia yang hampir hanyut (Twitter)
Turis lansia yang hampir hanyut (Twitter)
Reykjavik - Kejadian unik dialami oleh seorang nenek yang tengah liburan di Islandia. Iseng berfoto di atas bongkahan es di pantai, si nenek malah hampir hanyut.

Pemandangan bongkahan es yang 'tersasar' ke tepi pantai begitu lumrah dijumpai di Islandia. Namun, baru-baru ini ada sebuah kejadian konyol yang dialami oleh seorang turis lansia asal Amerika, Judith Streng, terkait hal itu.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (4/3/2019), kejadiannya bermula ketika sang nenek melihat sebuah bongkahan es berukuran cukup besar di tepi pantai seperti diberitakan ABC News.

Kronologisnya, saat itu Judith tengah berjalan di tepi pantai Islandia bersama anak laki-lakinya yang bernama Rod. Saat sedang berjalan di tepi pantai, Judith mendapati bongkahan es berukuran besar yang berbentuk seperti singgasana.

"Potongan es itu tampak seperti tempat nyaman untuk diduduki. Anda bisa melihat dari bentuknya, dan saya kira itu akan seru," ujar Judith.

Iseng, Judith pun duduk dan berfoto di atasnya. Namun, tiba-tiba saja ombak datang dan menyeret potongan es itu bersama Judith di atasnya.

Mendapati ibunya yang 'terbawa' ombak, anaknya yang bernama Rod segera meminta bantuan penjaga pantai untuk menarik Judith. Untungnya semua berjalan lancar tanpa musibah.

Hanya saja, kisah konyol yang dialami Judith taak berhenti sampai situ. Sang anak, Rod mengirimi foto kejadian yang dialami ibunya pada anak perempuannya yang bernama Catherine.

Di tangan Catherine, ia membuat sejumlah meme lucu dengan foto Judith. Hasilnya pun cukup mengundang tawa.

Unggahan itu pun dibagikan sebanyak 71.764 kali dan disukai sebanyak 177.167 orang. Ada-ada saja.. (sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA