Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Mar 2019 15:36 WIB

TRAVEL NEWS

Pujian Pengunjung Usai Main Salju di Trans Snow World Bekasi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Keceriaan pengunjung Trans Snow World (Johanes Randy/detikcom)
Keceriaan pengunjung Trans Snow World (Johanes Randy/detikcom)
Bekasi - Setelah diresmikan tadi pagi, sejumlah traveler telah mencoba wahana Trans Snow World Juanda di Bekasi. Ini komentar dan masukan mereka.

Minggu pagi tadi (24/3/2019) taman rekreasi salju Trans Snow World Juanda diresmikan langsung oleh Walikota Bekasi, Rachmat Effendi. Turut hadir juga Wakil Walikota Tri Adhianto dan Founder dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

Walau belum dibuka untuk umum hari ini, sejumlah tamu undangan telah berkesempatan hadir untuk melihat dan bermain salju di Trans Snow World Juanda. Salah satunya adalah Yulia, warga Depok yang datang bersama dua anaknya.

"Yang senang anak-anak, saya nunggu karena nggak kuat dinginnya. Berasa di luar negeri," ujar Yulia yang menunggu anak-anaknya bermain.

Pujian Pengunjung Usai Main Salju di Trans Snow World BekasiSuasana musim dingin bagai di luar negeri (Johanes Randy/detikcom)
Antusiasme senada juga diucapkan oleh pengunjung lain asal Jakarta, Justin Pradinata. "Kalau menurut saya ini amazing banget. Mungkin masyarakat Indonesia yang nggak tahu salju bisa ke Trans Park Juanda buat pegang langsung," ujar Justian.

Tak hanya itu, Justian juga merekomendasikan Trans Snow World sebagai tempat wisata di Bekasi yang asyik dikunjungi bareng keluarga mau pun kekasih tercinta. Makanan dan minuman pun juga tersedia. Malah, ia juga sempat mencoba main ski.

"Belajar ski saya kira di awal susah, tapi ternyata nggak. Tadi sama pelatihnya," ujar Justian.

Pengunjung lain bernama Febri yang datang bersama anaknya juga mengungkapkan kekagumannya pada wahana salju pertama di Indonesia tersebut. Hanya saja, ia merasa kalau waktu bermain selama 2 jam masih kurang cukup.

Pujian Pengunjung Usai Main Salju di Trans Snow World BekasiMirip di Swiss kan? (Rachman/detikcom)
"Senang, tapi waktunya kurang sih. Ngantre kereta gantung rada lama. Tadi cuma sempat coba satu dua wahana, karena rada ramai," ujar Febri.

Itulah beberapa komentar dan masukan dari para pengunjung pertama Trans Snow World Juanda, Bekasi hari ini. Sekiranya antusiasme akan lebih membludak esok Senin (25/3) ketika wahana benar-benar dibuka untuk umum pertama kalinya.

Trans Snow World Juanda buka dari pukul 09.00-23.00 WIB. Harga tiket Snow World adalah Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

Tonton video 'Peresmian Trans Snow World oleh Wali Kota Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]

(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED