Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Apr 2019 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Bau Misterius, Pesawat Mendarat Darurat & Penumpang Masuk RS

Bona
detikTravel
Foto: Spirit Airlines (dok spirit.com)
Baltimore - Sebuah penerbangan terpaksa kembali ke bandara karena ada bau misterius. Begitu mendarat, beberapa penumpang justru masuk rumah sakit. Bau apa ya?

Dilansir detikcom, dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2019) Maskapai Spirit Airlines memiliki penerbangan yang berangkat pada pukul 07.00 waktu setempat. Pesawat tersebut berangkat dari Baltimore/Washington International Thurgood Marshall Airport, Amerika Serikat.

Setelah beberapa saat lepas landas, pesawat tersebut memberi kode major difficulties kepada bandara. Pesawat meminta izin untuk kembali lagi ke bandara.

Departemen Pemadam Kebakaran Bandara BWI Marshall dan kru darurat Anne Arundel County mencoba untuk menerima panggilan. Saat itu tercatat panggilan pukul 07.20 waktu setempat.

Alasannya cukup aneh. Tim kabin menyatakan adanya bau misterius di pesawat mereka. Pesawat pun mendarat darurat dengan lancar.

BACA JUGA: Pesawat Mendarat Darurat, Keanu Reeves Jadi 'Pahlawan'

Namun, tak sampai di situ masalah yang dihadapi oleh penerbangan tersebut. Saat pesawat mendarat, beberapa penumpang malah dinyatakan sakit.

Bukan cuma satu atau dua, tapi ada 7 orang penumpang yang merasa sakit di penerbangan tersebut. Bahkan mereka terpaksa masuk rumah sakit karena insiden ini.

Juru bicara maskapai sampai saat ini belum memberikan pernyataan terkait dengan insiden ini. Pesawat tersebut masih dalam penyelidikan karena bau misterius yang dilaporkan. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA