Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 22 Mei 2019 08:30 WIB

TRAVEL NEWS

Lowongan Kerja Asyik: Review Yacht Mewah, Gaji Rp 942 Juta

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi Yacht (Getty Images)
Ilustrasi Yacht (Getty Images)
Jakarta - Bagi kamu yang mencari pekerjaan asyik dengan gaji cukup tinggi, mungkin yang satu ini cocok. Keliling dunia, review yacht, gajinya mencapai Rp 942 juta.

Sebuah marketplace barang mewah bernama 'HushHush' mencari seorang karyawan untuk mengulas berbagai yacht di sejumlah negara. Kalau biasanya seseorang harus membayar untuk naik yacht mewah dan traveling, ini malah kebalikannya.

Seperti dilihat detikcom dari Insider, Rabu (22/5/2019) bahwa pekerjaan ini mencari seseorang untuk hidup di sebuah yacht selama 1 minggu. Nantinya, ia harus mengulas berbagai aspek di dalam yacht, seperti fungsi, kualitas bahkan layanan yang diberikan.

Penilaian juga harus detail. Misalnya mulai dari sekat kamar, pintu, tempat tidur, sampai kamar mandi yang ada di dalamnya. Sudah pasti, kualitasnya harus terjamin dan mewah seperti perusahaannya.

Menurut website resminya, seseorang harus berusia minimal 21 tahun. Ia harus memiliki paspor yang berlaku, dan wajib pergi ke berbagai tempat di sejumlah negara. Pekerjaan ini pun fleksibel, namun harus siap saat dibutuhkan perusahaan.

BACA JUGA: Dilapis 100 Ton Emas, Ini Yacht Paling Mewah di Dunia

Setiap memberikan review yacht, kamu akan mendapatkan gaji 1.300 USD, atau setara dengan Rp 18,8 juta. Dalam satu tahun, maksimal pekerja bisa mereview 50 yacht. Di total, jika berhasil mereview 50 yacht, gajinya mencapai Rp 942 jutaan!

Traveler juga harus detail, objektif dan kompeten dalam memberikan penilaian di setiap yacht.

"Kami membutuhkan seseorang yang dapat diandalkan, pekerja keras dan memiliki perhatian terhadap detail, kami mengharapkan mereka menemukan hal-hal yang tidak akan diketahui orang lain. Saya berharap untuk menemukan seseorang yang sempurna untuk pekerjaan itu sesegera mungkin. Selain itu, juga harus memenuhi standar tinggi yang dimiliki perusahaan," ujar Aaron Harpin, pendiri HushHush.com

Nah, apabila ingin mencoba, traveler bisa langsung ke situs resminya. Bagaimana, tertarik? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA