Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 03 Jun 2019 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Trend Wisata Naik Helikopter Lebih Diminati Keluarga

Salah satu armada Whitesky Aviation (Randy/detikcom)
Jakarta - Trend wisata naik helikopter perlahan mulai digemari di Jakarta. Ketimbang pebisnis, ternyata trend ini cukup populer di kalangan keluarga.

Hal itu pun diungkapkan oleh Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation, Ari Nurwanda saat ditemui detikcom di Bandara Wiladatika, Pusdirga Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/6/2019).

Trend Wisata Naik Helikopter Lebih Diminati KeluargaDirektur Marketing dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation, Ari Nurwanda (Randy/detikcom)
Selaku salah satu penyedia jasa penyewaan helikopter, pihak Whitesky Aviation memang menjadi salah satu pelopor di Jakarta dan Indonesia. Pertama kali launching tahun 2017 silam, servisnya perlahan mulai diminati oleh para keluarga yang mau berwisata di sekitar Jakarta dengan cara berbeda.

"Masih 60:40, 60 family, 40 pebisnis," ujar Ari.

Selain menghadirkan kecepatan bagi para pebisnis yang punya waktu terbatas, helikopter nyatanya juga jadi pilihan bagi banyak keluarga yang ingin berwisata.

Untuk diketahui, pihak Whitesky Aviation juga telah bekerjasam dengan pihak Kemenpar lewat program bersama 'Wonderful Joyflight.' Lewat program tersebut, traveler diajak keliling Jakarta dan sekitarnya dari udara. Lebih privat, beda dan tak pakai macet.

"Karena kita offernya masih dalam kota, jadi 15 menit dalam kota atau 20 menit ke Gunung Kencana Bogor. Demandnya lebih banyak dalam kota," terang Ari.

BACA JUGA: Sambut Mudik, Ada Harga Promo Naik Helikopter ke Bandung

Untuk paket wisata tersebut, pihak Whitesky Aviation mematok tarif yang cukup bersahabat. Tarifnya mulai dari Rp 5 jutaan++ untuk satu heli. Paket ini pun terbukti cukup diminati.

"Tahun lalu ada 56-an (order). Tahun ini kita coba inovasi baru helikopter tour," tutup Ari.

Soal helikopter tour, Ari masih belum mau bicara banyak. Hanya saja, rencananya paket wisata itu akan dikeluarkan tahun ini.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA