Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Agu 2019 09:55 WIB

TRAVEL NEWS

Cerita Ancol Gelar Konser The Sigit dan Burgerkill Pakai Genset

Fitraya Ramadhanny
detikTravel
Ilustrasi Pantai Ancol (dok Humas Ancol)
Ilustrasi Pantai Ancol (dok Humas Ancol)
Jakarta - Mati listrik massal yang terjadi semalam turut berdampak pada sejumlah objek wisata seperti Ancol. Konser musik tetap digelar dengan memakai genset.

Music Special The Sigit dan Burgerkill digelar pada Minggu, 4 Agustus 2019 malam di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol. Konser ini tetap berjalan meskipun terjadi pemadaman listrik dalam skala besar di beberapa wilayah Pulau Jawa.

Menurut Marketing Department Head PT Taman Impian Jaya Ancol, Aldhita Prayudi, pihak manajemen memastikan tersedianya fasilitas serta sarana dan prasarana wisata di seluruh unit rekreasinya. Terkait masalah mati listrik, mereka sudah menyiapkan genset untuk memastikan konser bisa tetap digelar.

"Kami sudah memastikan seluruh sarana dan prasarana pendukung konser ini, termasuk genset dan lainnya, agar konser The Sigit dan Burgerkill tetap berjalan dengan lancar," ujar Aldhita dalam keterangan kepada detikcom, Senin (5/8/2019).

BACA JUGA: Mati Lampu Ganggu Traveling, Turis Harus Bagaimana?

Listrik di berbagai wilayah Pulau Jawa berangsur-angsur pulih pagi ini. Untuk para wisatawa, tentunya ini adalah kondisi yang ditunggu supaya kegiatan traveling bisa berjalan lancar.

Simak Video "Groundbreaking Masjid Apung Ancol, Anies: Kita Harap Jadi Ikon"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA