Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Agu 2019 21:50 WIB

TRAVEL NEWS

Penyelam Jepang Temukan Pistol di Dasar Laut

Syanti Mustika
detikTravel
Pistol di pantai Jepang (@ywmg_rcn/Twitter)
Pistol di pantai Jepang (@ywmg_rcn/Twitter)

FOKUS BERITA

Bumi Rumah Kita
Tokyo - Netizen Jepang dihebohkan dengan postingan Twitter salah satu penyelam. Dia menemukan pistol dan ini pun ramai diperbincangkan dan jadi tebak-tebakan online.

Dilansir detikcom dari SoraNews, Kamis (8/8/2019) akun Twitter dengan nama @ywmg_rcn memposting temuannya berupa pistol saat menyelam di laut. Sayangnya dia tidak menyebutkan lokasi penemuannya di pantai mana.

Penemuan @ywmg_rcn itu bukanlah hal biasa di Jepang. Karena Jepang sangat mengatur dan ketat soal kepemilikan senjata api. Dan juga untuk kepemilikannya senjata api hanya diperbolehkan senjata berburu saja, yaitu senapan.



Tentu saja postingannya ini menjadi ramai dan menimbulkan beragam spekulasi dari netizen. Ada yang menebak itu adalah senjata jenis Colt M1911, Smith, Wesson 356 bahkan menebaknya berjenis Glock.

Selain itu ada juga yang mengatakan bisa jadi pistol itu jatuh saat ada latihan, karea pistol itu digunakan oleh para pemula. Karena tidak mungkin pistol itu dimiliki oleh warga Jepang alias orang biasa yang taat hukum.

BACA JUGA: Bagaimana Bisa Ada Sampah di Palung Terdalam Bumi?

Ada juga netizen yang memperkirakan iu adalah senjata mainan alias replika yang terbuat dari plastik. Namun tebak-tebakan semakin ramai karena banyak yang mempermasalahkan pistol karena bentuknya yang telah hancur sebagian, terkikis air laut dan lainnya.

Sayang sekali, akun @ywmg_rcn tidak melanjutkan rincian postingannya ini. Namun sepertinya ini adalah pistol mainan karena sekarang pantai-pantai Jepang sedang ramai akan peluncuran RPG Video Game yang menawarkan secara acak aksesorisnya kepada pengunjung. Salah satunya adalah pistol dan perisai perang.

Simak Video "Aksi Unik Sinterklas di Tokyo, Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)

FOKUS BERITA

Bumi Rumah Kita
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED