Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Sep 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Wanita Ini Cari Rokok di Taman Rekreasi, Tidak Dapat & Tampar Orang

Afif Farhan
detikTravel
Ellen McMillion (Orange County Sheriffs Department)
Ellen McMillion (Orange County Sheriff's Department)
Orlando - Seorang wanita terancam masuk penjara dan dilarang masuk seluruh taman rekreasi Disney World. Gara-garanya, dia baku hantam karena tidak dapat rokok.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2019) peristiwa tersebut terjadi di taman rekreasi Disney World, Orlando, AS. Seorang wanita bernama Ellen McMillion mulanya mencari rokok di taman rekreasinya.

Hingga akhirnya, dia menuju tempat pangkalan taksi dan meminta rokok dari seorang supir taksi. Supir taksi itu ternyata tidak merokok dan memberitahu kalau mau merokok harus di luar lingkungan taman rekreasinya.

BACA JUGA: Aturan Baru Disney, Tak Ada Lagi Area Merokok di Taman Rekreasinya

Bukannya mengiyakan, Ellen malah naik pitam. Dia menampar supir taksi tersebut. Plak!

Wanita berusia 53 tahun itu pun langsung diamankan petugas kepolisian setempat. Tapi Ellen berontak, lalu menendang kaki salah seorang polisi sampai tiga kali.

Bahkan Ellen sempat melontarkan kata-kata kasar, padahal banyak anak-anak kecil di sekitarnya. Menurut polisi yang mengamankannya, mulutnya tercium bau alkohol.

Wanita Ini Cari Rokok di Taman Rekreasi, Tidak Dapat & Tampar OrangFoto: (Orange County Sheriff's Department)


Alhasil, Ellen diamankan sementara ke Penjara Orange County, dengan tuntutan kekerasan tingkat tiga. Pihak Disney World angkat bicara, bahwa mereka tidak menolerir peristiwa kekerasan seperti itu.

"Dia dilarang masuk ke seluru properti Disney World di seluruh dunia dan kami akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," kata pernyataan Disney World.



Simak Video "Anti Mainstream! Berpetualang di Bunbin Banjarnegara Saat Malam Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA