Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 05 Okt 2019 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Heboh! Wanita Ini Masuk Kandang Singa

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Ilustrasi singa (SAM PANTHAKY / AFP)
Ilustrasi singa (SAM PANTHAKY / AFP)
New York - Sempat ada kejadian heboh di Kebun Binatang Bronx, New York, AS. Seorang wanita masuk kandang singa!

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber pemberitaan, Sabtu (6/10/2019), sebuah video mengabadikan momen wanita yang melompat ke kandang singa. Kejadian ini berlangsung di Kebun Binatang Bronx, New York.

Di video tersebut, si sosok wanita terlihat memanjat pagar pembatas kandang singa. Dengan perlahan, dia mendekati singa dan lantas melambaikan tangan.

Wanita ini tampaknya abai pada fakta bahwa singa tetaplah binatang buas walaupun terlihat jinak. Singa memiliki naluri yang liar.

View this post on Instagram

I REALLY HAVE NO FEAR OF NOTHING BREATHING‼️ ☀️Lioness 🦁 Instincts💪🏽REAL HEBREW GIRL💯 :ANIMALS CAN FEEL LOVE JUST LIKE HUMANS🎬🎥 💡I COME IN SHALOM🔯INDIGO HEBREW ISRAELITE CHILD OF "THE MOST HIGH" . "Its funny Cause you can hear Grown Men Scared smh💯 ; . "Only People wasn't scared was me and The Chidren. All the Adults was Scared 😱 : ☀️🙏🏽💡Everybody Lions Until theY Meet Them in the Flesh💯Let's just Say The Lions & the Children and Kids that Witnessed "Queen Empress Myáh Lareé Israelite" Go In With the Lions 🦁 ‼️ And Made it Out Alive💪🏽 "I'm From Brownsville I never Ran And I never WiLL💯💯unless I'm getting in Shape💪🏽💯☀️💡🌿

A post shared by Royalties Of King Michael Leé (@queenempress_myahlaree) on Sep 28, 2019 at 6:32pm PDT



Sang raja hutan di video itu pun sempat mendekat ke arahnya lalu terhenti dan menatap wanita ini. Untungnya wanita itu tidak diterkam oleh singa buas itu.

Dalam kejadian ini, tidak ada yang terluka, bahkan tidak terlihat pengunjung yang panik. Mereka malah merekam momen menegangkan dan merasa tindakan ini baik-baik saja.

Detektif Departemen Kepolisian Kota New York, Sophia Mason mengatakan tidak ada yang melapor polisi dan tidak ada penangkapan. Polisi juga hanya diberi tahu insiden ini sehari setelah kejadian.

BACA JUGA: Lupa Kunci Kandang, Pegawai Kebun Binatang Ini Tewas Diserang Singa

Pada video yang diunggah di sosial media Instagram, tidak terlihat bagaimana wanita ini keluar dari kandang. Yang jelas, pagar bagi kandang singa ini sangat rendah, jadi mudah bagi wisatawan untuk melangkah ke dalam.

Karena insiden ini, kebun binatang khawatir akan terjadi insiden semacam ini nantinya. Aksi ini sangat berbahaya, dapat membuat cidera bahkan kematian.

"Aksi ini merupakan pelanggaran serius dan masuk ke dalam pelanggaran hukum yang dapat membuat cedera atau kematian," kata staff kebun binatang.

BACA JUGA: Tempat Plesiran Orang Belanda Zaman Dulu di Cimahi

Simak Video "Kebun Binatang Surabaya, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA