Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Okt 2019 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Jadi Menteri Hari Ini, Wishnutama Tak Tidur Semalam

Afif Farhan
detikTravel
Wishnutama tiba di Kementerian Pariwisata dan menyambut menteri sebelumnya, Arief Yahya (Johanes Randy/detikcom)
Wishnutama tiba di Kementerian Pariwisata dan menyambut menteri sebelumnya, Arief Yahya (Johanes Randy/detikcom)
Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama berkeliling di kantor barunya, Gedung Sapta Pesona. Dalam sambutannya, dia mengaku belum tidur.

Usai dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (23/10/2019) pagi, Wishnutama langsung bergeser ke kantor barunya di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat. Menparekraf yang baru itu ditemani menteri pariwisata sebelumnya, Arief Yahya, berkeliling kantor.

BACA JUGA: Wishnutama adalah Kejutan Penuh Harapan untuk Pariwisata

Sebelum serah terima jabatan, Wishnutama berpidato di hadapan karyawan Kementerian Pariwisata. Dia membicarakan soal pariwisata, promosi, dan lain sebagainya.

Namun, ada hal lain yang menarik. Hari ini resmi dilantik jadi menteri, Wishnutama ternyata mengaku belum tidur tadi malam.

"Semalam saya ada kerjaan sampai jam 2. Jam 3 baru sampai rumah, kalau tidur bablas dong," katanya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona.

"Masa mau dilantik telat, nanti pelantikannya nyusul dong. Jadinya saya belum tidur," lanjutnya dengan disambut tawa hadirin.

Jadi Menteri Hari Ini, Wishnutama Belum TidurWIshnutama berkeliling Gedung Sapta Pesona (Johanes Randy/detikcom)


BACA JUGA: Mau Dibawa ke Mana Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama?

Wishnutama pun menjelaskan, dirinya sudah terbiasa tidur larut malam. Apalagi, dirinya memang berkecimpung di dunia broadcasting yang tak jauh-jauh dari urusan bergadang.

"Sampai jam 12 (malam) lewat pun masih kerja. Tenang saja semuanya, kalau saya kan memang sudah biasa," kata Wishnutama sambil tersenyum menenangkan karyawan Kementerian Pariwisata.

"Tadi Pak Arief bilang, Sabtu Minggu masih ada pekerjaan. Saya sudah biasa, dulu bahkan kalau bulan Ramadan saya ikut sahur di studio," paparnya.

BACA JUGA: Tugas-tugas Jokowi buat Wishnutama, Sang Menteri Pariwisata Baru

Simak Video "Tak Hadiri Wisuda Putrinya karena Pelantikan, Wishnutama Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA