Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 27 Okt 2019 20:35 WIB

TRAVEL NEWS

Wishnutama: Terima Kasih Arief Yahya dan Triawan Munaf

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/wishnutama)
Jakarta - Wishnutama kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Dia mengucapkan terima kasih, pada para pendahulunya.

Rabu (23/10) kemarin, Presiden Jokowi mengumumkan dan melantik nama-nama menteri yang akan membantunya hingga 2024 dalam Kabinet Indonesia Maju. Wishnutama resmi jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

BACA JUGA: Harapan Jokowi pada Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo

Baru-baru ini lewat media sosial Instagram pribadinya, wishnutama seperti dilihat detikcom pada Minggu (27/10/2019), Wishnutama memposting foto para pendahulunya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Siapalagi kalau bukan Arief Yahya yang sebagai menteri pariwisata dan Triawan Munaf sebagai kepala badan ekonomi kreatif.

[Gambas:Instagram]



"All the things you've done for tourism did not go unnoticed. You are an important piece to this puzzle. I will forever be grateful. Pak AY, terima kasih...," begitu captionnya pada foto bersama Arief Yahya.

BACA JUGA: Mengingatkan Wishnutama soal Wacana Masuk Komodo Rp 14 Juta

Pun pada Triawan Munaf, Wishnutama mengaku siap mengemban dan melanjutkan tugas dari badan ekonomi kreatif. Dia berujar, bawah Triawan Munaf adalah sosok yang luar biasa.

[Gambas:Instagram]



BACA JUGA: Antusiasme Netizen Tunggu Duet Wishnutama-Angela

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kini di bawah komando menteri dan wakilnya, Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo. Berbagai tantangan besar menanti duet 'satu frekuensi' ini, dari pengembangan promosi destinasi pariwisata, promosi pariwisata, kelanjutan 10 Destinasi Prioritas, dan sebagainya.



Simak Video "Kabar Duka, Ibunda Wishnutama Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA