Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Okt 2019 07:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tengah Malam, Sekeluarga Diteror Tawon di Penginapan Airbnb

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi Tawon. (Foto: Pierre Aden/istock)
Ilustrasi Tawon. (Foto: Pierre Aden/istock)
London - Seorang pengguna Airbnb, layanan online penyedia jasa sewa rumah atau apartemen, mendapati pengalaman penuh teror saat bermalam di penginapan pilihan.

Diberitakan Fox News, kisah itu dialami oleh Suzy Cross yang menggunakan Airbnb untuk menyewa sebuah penginapan berupa flat seharga 400 pound sterling (Rp 7,2 juta) di London, Inggris. Ia menginap bersama suami dan empat anak mereka.

Pada awalnya semua terlihat biasa-biasa saja. Tapi di tengah malam, teror datang.




"Aku bisa merasakan sesuatu merayap di seprai. Karena takut, aku pun menendang dan merasakan sebuah tusukan tajam," kata Suzy kepada Mirror.

Rupanya itu adalah sengatan tawon. Diketahui kemudian bahwa ada sekumpulan tawon yang keluar dari sarangnya, yang berada di kamar tersebut. Suzy sekeluarga tak menyadari keberadaan sarang itu.




"Aku menarik seprai dan kemudian berteriak. Aku menyalakan lampu dan (melihat) tawon di mana-mana, datang dari sebuah sarang di pojokan kamar. Situasi kacau-balau. Anak-anak berteriak panik dan gemetaran," ucapnya.

Dikisahkan Suzy, ia dan anak-anak mengungsi ke ruangan lain. Suami Suzy tetap di kamar utama, berusaha agar tawon-tawon itu tidak berpindah ke tempat lain. Keesokan harinya, mereka dilaporkan langsung pindah ke sebuah hotel.

Dalam pernyataan yang dikutip Mirror, juru bicara Airbnb menyesalkan kejadian tersebut. Mereka pun mengaku sudah melakukan refund secara penuh buat Suzy sekeluarga.



Simak Video "Mencoba Penginapan dengan Konsep yang Sedang Hits, Glamping"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA