Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Nov 2019 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Liburan, Backpacker Wanita Tewas Saat Berhubungan Seks

Afif Farhan
detikTravel
Grace (BBC)
Grace (BBC)
Auckland - Seorang backpacker wanita asal Inggris ditemukan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Ia diduga tewas saat berhubungan seks.

Dilansir dari BBC, Selasa (19/11/2019) jenazah Grace, backpacker wanita itu, ditemukan di dalam koper yang terkubur di tanah di Waitakere Ranges, kawasan pegunungan di luar wilayah Auckland, Selandia Baru. Grace diketahui memang sedang liburan di Selandia Baru.

Dalam investigasi polisi dan forensik, Grace diketahui meninggal dunia karena tercekik saat berhubungan seks. Setelah diselidiki, seorang pria berusia 27 tahun diamankan.

Setelah diinterogasi, pria tersebut mengaku membuang jenazah Grace dengan memasukannya ke koper dan dikubur di dalam hutan. Dia saat itu ketakutan.

Penemuan jenazah GracePenemuan jenazah Grace (BBC)




Dalam laporan polisi setempat, pria itu mengaku melakukan hubungan seks dengan Grace. Sebelumnya, mereka kenalan lewat aplikasi kencan, makan malam, dan minum koktail.

Pria itu melakukan hubungan seks dengan 'keras', dalam keadaan mabuk sampai-sampai mencekik Grace. Pagi harinya ketika bangun, dia terkejut melihat Grace yang sudah tidak bernyawa.




Pria itu sudah menjalani persidangan. Pengacaranya, Ron Mansfield menyebut bahwa sang pria tidak bisa disebut melakukan pembunuhan.

"Itu bukanlah pembunuhan. Dia pun membuang jenazahnya karena ketakutan," terangnya.

Selain itu dalam penelusuran pihak berwajib, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Grace. Warga sekitar pun tidak mendengar ada keributan. Hingga kini, pengadilan di Auckland masih memproses kasus tersebut.



Simak Video "Enam Korban Tewas Diangkut Helikopter Hari Ini dari White Island"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA