Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 28 Des 2019 21:49 WIB

TRAVEL NEWS

Tahun 2020, Ada 100.000 Tiket Pesawat Gratis ke Jepang

Bonauli
detikTravel
Foto: dok JJT
Foto: dok JJT
Tokyo - Jepang akan jadi tuan rumah Olimpiade 2020. Untuk membuat kegiatan akbar itu semakin meriah, Jepang membagikan 100.000 tiket pesawat gratis untuk turis.

Olimpiade 2020 semakin dekat. Untuk memeriahkan kegiatan internasional ini, Jepang akan membagikan 100.000 tiket pesawat PP gratis kepada wisatawan.

Dihimpun detikcom dari berbagai sumber, Sabtu (28/12/2019) kampanye ini merupakan promosi wisata tahun 2020. Promosi ini hasil kerjasama dari Badan Pariwisata Jepang, Japan National Tourism Organization dan Japan Airlines (JAL).

Rencananya tiket pesawat ini akan diberikan kepada wisatawan domestik dan wisatawan asing yang ingin melakukan penerbangan domestik. Tiket ini berlaku untuk tujuan Tokyo-Haneda, Osaka Kansai Internasional dan bandara baru Hokkaido Chitose.



Dengan tema Win a Trip with JAL, wisatawan ingin dapat tiket gratis akan dipilih melalui keanggotaan JAL Mileage Bank Freaquent flyer dengan skala internasional. Syarat dan ketentuan tentu saja berlaku.

Pengundian akan dilakukan pada bulan Februari. Wisatawan yang mendapatkan tiket gratis bisa melakukan perjalanan mulai dari Juli sampai 30 September 2020.

Waktu ini bertepatan dengan berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020. Pemerintah Jepang ingin wisatawan tak cuma datang ke Tokyo tapi juga daerah lainnya. Sehingga euphoria dari Olimpiade Tokyo 2020 sampai ke daerah-daerah Jepang lainnya.

Simak Video "Melihat Atlet-atlet Jepang Beterbangan di Okurayama-Schanze"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA