Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 11 Jan 2020 06:30 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh Sepekan: Turis Bercinta di Pantai, Ditangkap Polisi

Afif Farhan
detikTravel
Sepasang turis yang diamankan karena bercinta di pantai di Pattaya, Thailand (Istimewa)
Pattaya - Thailand membuka tahun 2020 dengan cerita miris. Heboh sepasang turis yang mabuk, lalu bercinta di pantai dan ditonton banyak orang!

Pekan ini, heboh aksi sepasang turis yang bercinta di pantai di Pattaya. Tepatnya terjadi di malam pergantian tahun namun beritanya baru tersebar pada pekan ini.

Sepasang turis itu melakukan aksi tak terpuji di pinggiran pantai Pattaya, yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Thailand. Mereka bercinta di pantai dan ditonton orang.



Alhasil, kepolisian setempat turun tangan dan meringkus pasangan turis tersebut. Diketahui, mereka berasal dari Rusia dengan nama Roman Grigorenko (26) dan Daria Vinogradova (19).

Mereka berdua lalu digiring ke kantor polisi dan dikenai denda sebesar 5.000 Bath atau setara Rp 2,3 jutaan. Mereka berdua pun minta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Heboh Sepekan: Turis Bercinta di Pantai, Ditangkap PolisiFoto: (Istimewa)




Kawasan Pattaya yang sudah dikenal sebagai ikon wisata Thailand sebenarnya sedang menghapus image citra wisata seks mereka. Itu dimulai sejak tahun 2019 kemarin.

Secara umum, Thailand juga mau menghapus citra tersebut. Thailand ingin kembali ke branding mereka, 'Amazing Thailand' yang menawarkan banyak pengalaman pariwisata.

Kehidupan malam di Pattaya yang ingin makin dikontrolKehidupan malam di Pattaya yang ingin makin dikontrol (iStock)


Sayangnya, setelah heboh turis bercinta kembali muncul kasus yang dinilai bisa merusak citra pariwisata Thailand. Lagi-lagi di Pattaya, seorang turis dijambret!

Korbannya turis asal Rusia, Aleksandr Volokhov. Kronologinya, dia sedang berjalan kaki di Laguna Beach Condominium, Nongprue, Pattaya.

Lalu, ada pengendara sepeda motor yang berpapasan dengannya. Pengendara motor yang diyakini Aleksandr sebagai orang lokal tersenyum, menyapa 'halo', dan melambaikan tangan. Aleksandr pun juga melambaikan tangan dan menyapanya.

Dalam sekejap, pengendara motor itu menarik kalung emas dari leher Aleksandr. Kemudian dia melaju kencang dan Aleksandr hanya bisa terdiam.

Aleksandr langsung melapor kejadian itu ke kantor polisi setempat. Kalung emasnya yang dijambret, senilai 15 ribu Baht atau setara Rp 6,8 juta. Hingga kini, kepolisian setempat masih memburu si pelaku.



Heboh Sepekan: Turis Bercinta di Pantai, Ditangkap PolisiFoto: (Pattaya Mail)




Simak Video "Puluhan Tembakan Terdengar di Pusat Kota Bangkok"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA