Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Jan 2020 14:44 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ke China saat Imlek, Air China Beri Promo Penerbangan Hemat

Content Promotion
detikTravel
Foto: Dok. Air China
Foto: Dok. Air China
Jakarta -

Tahun Baru Imlek menjadi momen yang pas untuk berlibur atau sekadar berkunjung ke China. Pasalnya Negara Tirai Bambu tersebut sudah pasti menyiapkan perayaan besar-besaran untuk momen setahun sekali ini. Tak terkecuali promo penerbangan dari Indonesia-China dan sebaliknya.

Jika Anda sudah memutuskan akan ke China dalam waktu dekat ini, Anda bisa memilih maskapai Air China. Tak hanya menyediakan penerbangan PP Jakarta-Beijing, maskapai Air China juga memiliki banyak rute penerbangan dengan tujuan ke kota-kota domestik China via Beijing dan pastinya menyediakan promo menarik di momen Imlek ini.

Liburan ke China saat Imlek, Air China Beri Promo Penerbangan HematFoto: Air China

Sampai dengan Juni 2019, tercatat Air China (beserta anak perusahaannya) memiliki total 605 rute penerbangan domestik. Baik rute yang menghubungkan Ibu kota Beijing dengan kota-kota di China, ataupun rute antar sesama kota-kota yang ada di China.

Dari Jakarta, Anda bisa mengunjungi kota-kota di China via Beijing dengan Air China. Kota-kota yang bisa Anda jelajahi antara lain Shanghai, Hangzhou, Hefei, Kunming, Wenzhou, Nanjing, Wuhan, Qingdao, Guilin, Chengdu, Xi'an, Harbin, Shenyang, Chongqing, Lanzhou, Dalian, Daqing, Yinchuan, Hohhot dan lain-lain.

Liburan ke China saat Imlek, Air China Beri Promo Penerbangan HematFoto: Air China

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Air China mengadakan promo tiket ekonomi untuk penerbangan dari Jakarta ke Beijing dan ke kota-kota domestik China lainnya. Khusus penerbangan ke Beijing, dengan tanggal keberangkatan tanggal 24 Januari atau 26 Januari 2020 harga tiket pulang-pergi (PP) mulai dari Rp 1.116.000 (belum termasuk pajak).

Sedangkan untuk tujuan penerbangan ke kota domestik China lainnya via Beijing harga tiket PP mulai dari Rp 2.418.000 (belum termasuk pajak), dengan periode keberangkatan sampai dengan 30 Juni 2020. Pemesanan tiket hanya melalui official website Air China Indonesia di www.airchina.co.id.





Simak Video "Demi Angpao, Nenek Asal Depok Rela Menunggu Sejak Pagi di Vihara Dharma Bhakti"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA