Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 29 Jan 2020 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

Bercinta di Hotel Ini Bisa Nginap Gratis 18 Tahun Saat Valentine

Bonauli
detikTravel
ilustrasi hotel
Foto: Thinkstock
Victoria -

Sebuah brand hotel di Kanada punya program tak biasa. Menyambut Hari Valentine alias Valentine's Day, hotel ini membuat promo yang berlaku sampai 18 tahun ke depan. Tentu ada syaratnya.

Hari kasih sayang atau Valentine's Day menjadi hari yang dinantikan sejumlah pasangan. Melihat peluang ini maka sebuah brand hotel di Kanada, Zed Hotel, membuat promo unik.

Zed Hotel memberikan promo bernama Baby Maker Nooner. Ya, hotel ini mengundang pasangan yang sedang punya program untuk memiliki anak guna menyewa kamar di sana lalu bercinta selama 4 jam tanpa terganggu, seperti diintip detikcom dari CNN.com, Rabu (29/1/2020).

Jika 9 bulan mereka dikaruniai anak, maka pasangan tersebut berhak menginap gratis di Zed Hotel di setiap hari Valentine selama 18 tahun ke depan. Memang, program ini dirancang untuk jangka panjang.



"Jika kamu berhasil, kamu akan menemukan cara untuk merayakan kedatangan anakmu selama 18 tahun ke depan," ujar Mandy Farmer, CEO hotel.

Pasangan yang ingin mengikuti program ini akan dikenakan biaya CAD 59 atau sekitar Rp 600 ribuan. Program ini sudah berjalan selama 5 tahun dan mendapat sambutan hangat.

Program ini bisa dinikmati di dua properti yang terletak di Kota Victoria dan Kelowna. "Ini bisa menjadi kesempatan bagi pasangan muda untuk quality time, apalagi untuk keluarga yang memiliki anak kecil," tambah Farmer.



Simak Video "Ikut Demo Kematian George Floyd, PM Kanada Berlutut"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA