Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 06 Feb 2020 13:03 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Deretan Eselon I Kemenparekraf/Baparekraf di Bawah Wishnutama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio melantik pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu (5/2/2020).
jajaran pejabat eselon 1 yang dilanstik Menparekraf Wishnutama tadi malam (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

Menparekraf/Kabadanparekraf Wishnutama Kusubandio baru saja melantik Pejabat Tinggi Madya (Eselon I) dan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II). Berikut daftarnya.

Wishnutama mengucapkan selamat kepada para pejabat 49 pejabat barunya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pejabat tinggi Madya (Eselon I) berjumlah 11 orang dan pejabat tinggi pratama (Eselon II) berjumlah 38 orang.

"Saya mengucapkan selamat kepada 11 pejabat tinggi madya dan 38 pejabat tinggi pratama yang dilantik pada malam ini," kata Wishnutama dalam pelantikan pada Rabu (5/2/2020) malam.

Di tengah sambutannya, Wishnutama mengucapkan terima kasih kepada para mantan pejabat tinggi di Kemenparekraf yang telah menyelesaikan pengabdian dan tugasnya. Kepada para pejabat barunya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini banyak menyampaikan pesan, salah satunya yaitu tentang kunci keberhasilan.

"Kunci keberhasilan Kemenparekraf adalah hasil, kita tidak bisa terlalu banyak mengubah regulasi dan lain-lain, tapi hasilnya perlu waktu. Saya yakin di struktur organisasi yang baru ini kita akan berlari lebih cepat," Wishnutama mengungkapkan.

Berikut adalah daftar nama pejabat Eselon I dari Kemenparekraf/Baparekraf:

1. Ni Wayan Giri Adnyani sebagai Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Sekretaris Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

2. Restog Krisna Kusuma sebagai Inspektur Utama Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

3. R. Kurleni Ukar sebagai Deputi Bidang Kebijakan Strategis Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

4. Hari Santosa Sungkari sebagai Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

5. Fadjar Hutomo sebagai Deputi Bidang Industri dan Investasi Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

6. Nia Niscaya sebagai Deputi Bidang Pemasaran Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

7. Rizky Handayani sebagai Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

8. Ari Juliano Gema sebagai Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

9. Dadang Rizki Ratman sebagai Staf Ahli Bidang Pengembangan Usaha Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

10. Josua Puji Mulia Simanjuntak sebagai Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

11. Fransiskus Xaverius Teguh sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Berkelanjutan dan Konservasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.



Simak Video "Kemeriahan Peluncuran Kharisma Event Nusantara 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA