Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 07 Feb 2020 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Tes Kelayakan Terminal, Bandara Rekrut 500 Penumpang Palsu

Syanti Mustika
detikTravel
Wide-angle view of a modern aircraft gaining the altitude outside the glass window facade of a contemporary waiting hall with multiple rows of seats and reflections indoors of an airport terminal El Prat in Barcelona
Ilustrasi bandara (iStock)
Los Angeles -

Bandara Los Angeles sedang tahap penyelesaian terminal barunya. Untuk menguji kelayakan, mereka merekrut 500 penumpang palsu.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Jumat (7/2/2020) Los Angeles International Airport (LAX) merekrut 500 orang sukarelawan untuk mencoba terminal baru. Mereka ingin memastikan proyek ini sudah aman untuk traveler.



Di musim panas ini, LAX menambah terminal international yang terhubung dengan terowongan untuk pejalan kaki setinggi 1.000 kaki ( 305 meter). Teminal ini nantinya akan memiliki 12 gerbang baru yang akan dibuka dalam waktu yang belum ditentukan.

Para petinggi bandara pun ingin memastikan bahwa jalur pejalan kaki yang disiapkan aman untuk semua kalangan, yaitu penyandang cacat, lansia dan keluarga. Sebelum terminal ini dibuka mereka butuh responden darurat dan cara yang cepat adalah merekrut sukarelawan.

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA