Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 26 Feb 2020 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Pura-Pura di Bali Padahal di Ikea, Apa Maksud Traveler Ini?

Femi Diah
detikTravel
natalia taylor
Natalia Taylor yang ngaku-ngaku ke Bali tapi ternyata di Ikea. (Instagram @natalia__taylor)
Jakarta -

Sebuah pesan pedas disampaikan oleh seorang Youtuber, Natalia Taylor. Dia tak menyangka pancingannya dengan seolah-olah berada di Bali dipercaya oleh warganet.

Taylor mengunggah sejumlah foto melalui Instagram pada 7 Februari dengan memberikan keterangan lokasi di Bali. Dia sekaligus menambahkan keterangan baru tiba di Pulau Dewata itu.

"The queen has arrived" #bali. (Ratu tiba di Bali),

Warganet merespons dengan positif. Sebagian tertarik dengan kostum merah muda yang dikenakan Taylor, yang lain bilang berharap bisa berjumpa karena sama-sama berada di Bali.

[Gambas:Instagram]


"Saya sedang berada di Bali. Luar biasa, Di mana kamu tinggal?"

"Ayo ke Jakarta"

Dia mengunggah sejumlah foto lain pada posting-an berikutnya. Taylor masih tetap mengaku sedang berada di Bali.

Nah, barulah di foto kedua itu, netizen menyadari Taylor sedang tak berada di . Mereka menduga Taylor berpura-pura berada di Bali padahal melakukan sesi foto di Ikea.

Pada foto di Bali ketiga, yang juga dibuat pada 7 Februari, Taylor masih bersikukuh untuk mengunggah foto dengan memberikan lokasi di Bali.

Empat hari kemudian, Taylor mengumumkan foto-foto itu memang tak dibuat di Bali. Dia melakukan pemotretan di Ikea seperti dugaan follower-nya.

Dia menyebut jangan mudah percaya kepada apa yang beredar di internet.

"Kadang kala, orang-orang berbohong tentang siapa mereka. Itu bukan hal sulit untuk dilakukan," ujar Taylor dalam unggahan di channel Youtube miliknya.

[Gambas:Youtube]


Dalam melakukan aksinya itu, Taylor berduet dengan fotografer Ally Amodeo.

"Hari ini, lebih mudah untuk menjadi siapapun yang kalian inginkan. Itu luar biasa. Tapi, power yang besar membutuhkan tanggung jawab yang besar pula. Seperti yang kita ketahui, tak semua transparan," dia menjelaskan.

"Kita bisa menggunakannya sebagai pengingat jangan menganggap media sosial secara serius. Dan jangan terlalu percaya apapun dengan yang kalian lihat online," kata dia.



Simak Video "Wacana Wisata Ramah Muslim, Gubernur Bali: Sudah Ada Tempatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA