Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Mei 2020 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Gemasnya Takoda, Beruang yang Suka Mandi

Syanti Mustika
detikTravel
Black Bear in Jasper National Park, Canada
Ilustrasi beruang (iStock)
Jakarta -

Perilaku hewan memang banyak yang menggemaskan. Seperti beruang satu ini yang sangat bahagia saat mandi. Beruang hitam bernama Takoda ini mencuri perhatian karena tingkah gemasnya. Beruang yang berada di Oregon Zoo ini sangat senang bila jadwal mandinya tiba.

Terlihat dalam video yang dibagikan Oregon Zoo di Instagram. Takoda sangat menikmati waktunya berendam di dalam bak mandi yang tidak terlalu besar. Dia menggerak-gerakan seluruh badannya, berputar-putar dan menepuk-nepuk air. Dia sangat senang!

Kaki, tangannya, seluruh badannya bergerak. Dia juga mengibas-ngibaskan air, memutar tubuhnya di bak dan memainkan balok terapung di sela mandinya. Takoda sangat menikmati waktunya.

[Gambas:Instagram]



Video yang dibagikan pada tanggal 5 Mei ini pun langsung mencuri hati netizen. Mereka sangat gemas dengan tingkah Takoda yang begitu senang di saat mandi.



Takoda merupakan bayi yatim piatu yang ditemukan di Montana lalu dibawa ke Kebun Binatang Oregon lain. Tidak sendiri, Takoda dibawa bersama beruang-beruang lain yang juga berhasil diselamatkan.

Sejak video ini dibagikan, telah ditonton lebih dari 93 ribu kali. Di tengah pandemi, Takoda berhasil menghibur para netizen yang #dirumahaja karena virus Corona dengan tingkahnya.

Oregon Zoo merupakan kebun binatang yang berada di Portland, Oregon, Amerika Serikat.



Simak Video "Bentrok di Portland Berujung Kematian, Wali Kota Salahkan Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA