Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Mei 2020 20:16 WIB

TRAVEL NEWS

Operator Hotel Beri Promo 50% untuk Liburan di Masa Mendatang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Atria Residences Gading Serpong tawarkan paket karantina beserta rapid test.
Foto: (dok Parador Hotels & Resorts)
Jakarta -

Inovasi terus dilakukan oleh operator hotel untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19. Salah satunya lewat program promo 50% dan bayar sekarang liburan nanti.

Setelah berinovasi lewat layanan katering makanan hotel dan paket rapid test, kini Grup Parador Hotels & Resorts kembali menawarkan layanan terbaru bertajuk 'Plan The Unplanned Staycation.'

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Rabu (13/5/2020), program itu memberikan solusi kepada para wisatawan dengan menghadirkan penawaran menarik dengan sistem pembayaran dimuka yang dapat digunakan hingga 31 Maret 2021.

"Promo Plan The Unplanned Staycation ini kami hadirkan agar masyarakat dan pelanggan kami bisa tetap merencanakan rencana bepergian mereka tanpa rasa khawatir dengan jadwal pemesanan kamar maupun harga bahkan hingga tahun 2021," ujar Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts dalam rilisnya.

Para traveler bisa mendapatkan penawaran terbatas ini dengan cara membeli gift certificate senilai Rp 1 juta dengan harga Rp 500 ribu/net. Pilihan staycationnya adalah hotel-hotel Parador seluruh Indonesia.

"Kami berusaha untuk selalu melihat segala situasi dari sisi yang berbeda dan menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan pelanggan. Kami ingin mereka merasa aman dan nyaman untuk bisa menikmati perjalanan wisata maupun bisnis," tutup Johannes.

Dengan gift certificate tersebut, traveler bisa mendapatkan keuntungan 2x lipat, jadwal pemesanan kamar yang fleksibel dan garansi harga terendah.



Simak Video "Gereja Christ Cathedral di Serpong Terbakar!"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA