Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Jul 2020 20:56 WIB

TRAVEL NEWS

Marahnya Staf Ratu Elizabeth Melihat Turis Pipis Sembarangan

Syanti Mustika
detikTravel
Inggris merupakan negara kerajaan. Tak elak, banyak istana mewah berdiri di negara Ratu Elizabeth tersebut.
Ilustrasi istana kerajaan Inggris ( Royal.uk/Istimewa)
Jakarta -

Staf kerajaan Ratu Elizabeth marah karena tingkah wisatawan. Turis-turis itu pipis sembarangan di luar kawasan properti istana di Inggris.

Staf kerajaan yang bekerja di Balmoral Castle di Inggris kecewa kepada orang-orang yang melewati kebun istana. Mereka menemukan banyak tisu dan menduga orang pipis sembarangan di sana.

Menemukan fakta ini, mereka merasa marah dan membuat permintaan khusus. Mereka ingin orang-orang berhenti menggunakan daerah yang berada di luar istana untuk buang air kecil.




Di Twitter @balmoralcastle.com, staf kerajaan Inggris itu meluapkan kemarahannya akan lahan-lahan yang mengelilingi istana layaknya kamar mandi umum.

"Kecewa melihat begitu banyak tisu yang dibuang di kawasan istana hari ini. Ini di sebelah jalan setapak dan monumen. Tolong diingat tidak ada toilet umum yang terbuka bermil-mil jauhnya saat ini," tulisnya sembari mengunggah foto-foto tisu-tisu yang dibuang sembarangan.

Dalam cuitan tambahannya, staf juga menuliskan bahwa kita melihat banyak tisu yang tidak terbiodegradasi banyak dibuang ke perdesaan. Juga banyak orang memilih buang air besar tepat di sebelah jalan atau monumen, padahal kita bisa sedikit menjauh untuk menghindari kontaminasi.

Karena pandemi Corona, kamar mandi umum ditutup demi keselamatan dari virus. Namun para staf tetap berharap orang-orang hormat dan tahu bagaimana bersikap saat bepergian.

"Jika anda perlu buang air kecil, silahkan lakukan setidaknya 30 meter dari danau atau sungai. Jika kamu perlu buang air besar lakukan sejauh mungkin dari bangunan, jalan setapak, aliran air dan hewan ternak. Kuburlah kotoran di dalam tanah atau tutup dengan rumput," tulis staf istana.

Mereka juga menegaskan kepada para pengunjung untuk setiap meninggalkan rumah jangan sampai meninggalkan kejutan untuk ratu dan para stafnya.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA