Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Jul 2020 19:26 WIB

TRAVEL NEWS

Johnny Depp Dituding Serang Amber Heard Saat Mabuk di Pesawat

Femi Diah
detikTravel
CULVER CITY, CA - JANUARY 09:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend The Art of Elysium 2016 HEAVEN Gala presented by Vivienne Westwood & Andreas Kronthaler at 3LABS on January 9, 2016 in Culver City, California.  (Photo by Alison Buck/Getty Images)
Johnny Depp dan Amber Heard saat masih bersama pada tahun 2016. Foto: Alison Buck/Getty Images
London -

Tak enak betul pengalaman terbang aktor Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard. Depp dituduh menendang dan menampar Amber saat mabuk di dalam pesawat pribadi.

Depp dan istri melakukan penerbangan dari Boston ke Los Angeles pada bulan Mei 2014. Saat itu dia mabuk kemudian marah-marah karena yakin Amber berselingkuh dengan James Franco, rekan bermain Amber yang menjadi rekan di film "The Adderall Diaries".

Sampai-sampai oleh tabloid The Sun, News Group Nespaper, Depp disebut sebagai 'pemukul istri'. Depp tak terima disebut sebagai pemukul istri dan menggugat media itu dan editor Dan Wootton.

Dalam sidang Pengadilan Tinggi London pada Rabu (8/7/2020), Depp melakukan pembelaan dan menyebut mantan istrinya yang menyerang dia. Depp-lah yang berusaha menenangkan istrinya kala itu.

Dalam dua hari persidangan, yang diperkirakan akan berlangsung selama tiga pekan itu, Depp bersama Amber yang dinikahinya pada 2015 itu terbukti mengonsumsi minuman keras dan obat terlarang. Mereka bercerai 15 bulan kemudian.


Johnny Depp juga mengatakan di persidangan dia terkejut karena mantan istrinya setuju bermain film dengan Franco, padahal sebelumnya Franco disebut menyeramkan karena mendekati Amber Heard secara agresif dalam konteks seksual.

Selain itu, dalam persidangan tersebut diungkap kebiasaan buruk lain Depp kepada Amber. Pengacara untuk The Sun, Sasha Wass, mengatakan Depp meneriakkan kata-kata kotor kepada Amber, seperti dia suka berhubungan seks di tempat syuting dan menyebutnya pelacur.

Dalam "kemarahan membabi buta", Depp disebut menendang punggung Heard yang mencoba menjauh darinya, dan menampar wajahnya, kata Wass.

Pemeran utama film "Pirates of the Caribbean" itu membantah tuduhan tersebut. "Saya bukan orang yang kasar, terutama terhadap perempuan," kata Johnny Depp di pengadilan.

Depp menambahkan mungkin sedang tidak sadar diri dalam penerbangan. Wass mengatakan, sehari setelah penerbangan, Depp mengirimkan pesan teks kepada Amber Heard, bertulis, "Aku tidak tahu mengapa atau apa yang terjadi tapi aku takkan melakukannya lagi."

Saat ditanya mengapa dia meminta maaf, Depp mengatakan dia mungkin melakukannya karena mengatakan sesuatu yang "tak mengenakkan" atau untuk menenangkan hati Amber Heard.

Ditanya apakah seseorang yang menendang perempuan harus disebut pemukul istri, aktor 57 tahun itu berkata ia akan menyebutnya sebagai orang biadab atau binatang. "Itu adalah salah satu dari hal paling menjijikkan yang pernah orang bilang tentang aku, yang pernah dituduhkan kepadaku," ujar Johnny Depp.



Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA