Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 14 Jul 2020 21:03 WIB

TRAVEL NEWS

Sylvester Stallone 'Rambo' Jual Vila Mewahnya Lebih Murah, Mau Beli?

Syanti Mustika
detikTravel
Aktor dan sutradara film Sylvester Stallone menjual rumahnya yang terletak di La Quinta, California dengan harga US$ 3,35 juta setara Rp 48 miliar (kurs Rp 14.400). Harga ini lebih rendah US$ 1,15 juta (Rp 16,6 miliar) dari harga belinya US$ 4,5 juta (Rp 65 miliar) pada satu dekade lalu.
Rumah yang dijual Sylvester Stallone Foto: Istimewa/Mansion Global
Los Angeles -

Aktor laga Hollywood, Sylvester Stallone menjual tempat tinggalnya di California. Vila mewah ini dijual dengan harga USD 3,35 juta. Mau beli?

Sylvester Stallone, aktor senior Hollywood ini menjual rumah mewahnya yang di La Quinta, California. Rumahnya ini dijual dengan harga USD 3,35 juta (sekitar Rp 48 miliar). Pada tahun 2010, Stallone membeli properti ini dengan harga USD 4,2 juta atau Rp 61 miliar. (Catatan kurs 1USD= Rp 14.576).

Diberitakan Mansion Global, 'Rambo' ternyata menjual rumahnya lebih murah dibandingkan saat dia membelinya 10 tahun lalu lho. Vila bergaya Mediterania dan Tuscan ini memiliki ruang interior 4.889 kaki persegi. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur dan lima kamar mandi.

Aktor dan sutradara film Sylvester Stallone menjual rumahnya yang terletak di La Quinta, California dengan harga US$ 3,35 juta setara Rp 48 miliar (kurs Rp 14.400). Harga ini lebih rendah US$ 1,15 juta (Rp 16,6 miliar) dari harga belinya US$ 4,5 juta (Rp 65 miliar) pada satu dekade lalu.Aktor dan sutradara film Sylvester Stallone menjual rumahnya yang terletak di La Quinta, California dengan harga US$ 3,35 juta setara Rp 48 miliar (kurs Rp 14.400). Harga ini lebih rendah US$ 1,15 juta (Rp 16,6 miliar) dari harga belinya US$ 4,5 juta (Rp 65 miliar) pada satu dekade lalu. Foto: Istimewa/Mansion Global

Rumah lantai dua yang dibangun pada tahun 2008 ini juga menawarkan ruang tamu yang luas dengan langit-langit setinggi dua kali lipat. Serta juga ada perapian batu, ruang makan yang terbuka ke teras, dapur dengan lemari kayu, ruang tengah untuk kayu dan batu, ruang sarapan dan ruang anggur. Semua itu tercatat dalam dokumen properti yang disiapkan Sylvester Stallone.

Detail desain lainnya rumah ini yaitu memiliki pintu ganda kayu, pintu masuk yang melengkung, langit-langit berkubah dan terang, dilengkapi serta perapian di sekitarnya.

Untuk di luar ruangan, properti seluas 0,45 acre ini memiliki beberapa teras, kolam renang, spa, serta firepit built-in. Agen pun mengungkapkan bahwa rumah mewah ini digunakan oleh Stallone dan keluarga untuk liburan. Dan tentu saja properti ini sangat terawat.

"Rumah ini termasuk besar di kawasan La Quinta. Di sana terdapat juga sungai kecil yang mengalir melalui halaman belakang," ungkap Reef, salah satu agen yang mengurus penjualan rumah ini.

Bagaimana, traveler berminat membeli rumah bekas dari Sylvester Stallone alias 'Rambo' ini?



Simak Video "Kyla Eks 'PRISTIN' Ceritakan soal Penembakan di Sekolahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA